Tertinggal Saat Laga Kurang 30 Detik, Bangkit, dan Menang Dramatis – AEOmedia

0
13
Tertinggal Saat Laga Kurang 30 Detik, Bangkit, dan Menang Dramatis

AEOmedia.com: Tertinggal Saat Laga Kurang 30 Detik, Bangkit, dan Menang Dramatis, beraneka ragam portal olah raga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Tertinggal Saat Laga Kurang 30 Detik, Bangkit, dan Menang Dramatis.

Golden State Warriors meraih kemenangan dramatis dalam lanjutan NBA hari ini (7/4). Dalam pertandingan di Chase Center, San Francisco, Warriors mengalahkan tim papan atas wilayah timur Milwaukee Bucks dengan skor sangat tipis 122-121.

Superstar Warriors Stephen Curry menjadi inspirator terpenting kemenangan timnya. Curry tampil dahsyat dengan menciptakan 41 poin. Kelly Oubre Jr menambahkan 19 angka. Sedangkan Kent Bazemore bangkit dari bangku cadangan untuk mendulang 18 poin bagi Warriors.

Baca :  Tanpa Steph Curry, Golden State Warriors kembali Tumbang - AEOmedia

Bagi Warriors, kemenangan dramatis ini sangat penting. Sebab, Curry dkk sedang mengalami fase yang buruk. Sebelum laga ini, mereka menelan tujuh kekalahan dalam delapan duel terakhir.

“Kami butuh menang. Dalam delapan menit terakhir di laga ini, kami sudah bertekad untuk menang. Ini gila, energinya gila,” kata Curry dalam wawancara pinggir lapangan setelah pertandingan.

“Kemenangan ini bisa memberikanmu kepercayaan diri. Bagi kami, ini adalah kemenangan besar. Kami bertekad untuk terus bertumbuh dan ngotot untuk menembus playoff,” imbuh Curry.

Curry sejatinya tidak berada dalam kondisi puncak. Dia masih belum sembuh benar dari cedera tulang ekornya. Curry mengaku masih merasakan kesakitan. Tetapi dia sebisa mungkin mengabaikan penderitaannya tersebut untuk membantu timnya meraih kemenangan.

Baca :  Tampil Sangar, Cetak 53 Poin, Pecahkan Rekor yang Bertahan 57 Tahun - AEOmedia

Bucks bermain tanpa superstar terpenting Giannis Antetokounmpo yang mengalami cedera lutut. Walau begitu, Bucks bermain sangat baik. Pada awal kuarter terakhir, mereka memimpin tujuh angka (90-83).

Kondisi tersebut mampu mereka jaga. Saat laga menyisakan tujuh menit, Bucks leading nyaman dengan 10 poin (105-95). Namun, Warriors pelan-pelan terus menekan dan akhirnya mampu mengejar, menikung, dan unggul tiga poin dalam kondisi 117-120 lewat tembakan tiga angka Stephen Curry.

Sebuah layup Jrue Holiday saat laga kurang 30 detik, membuat Bucks unggul 121-120. Tetapi, dua tembakan bebas Kelly Oubre Jr saat laga menyisakan tujuh detik, kembali membuat Warriors memimpin satu poin, 122-121.

Dalam situasi yang kritis, defense luar biasa Warriors mencegah Bucks mencetak angka. Dan lewat pertandingan yang sangat intens, Warriors berhasil memenangkan pertandingan ke-24 mereka musim ini.

Baca :  Dihajar Telak Sampai 53 Angka, Juara 6 Kali Catat Kekalahan Terburuk - AEOmedia

Holiday dan Khris Middleton menjadi mesin poin utama Bucks dalam laga ini. Mereka membukukan 29 dan 28 angka. Tetapi itu tidak cukup untuk membawa Bucks meraih kemenangan.

Dengan hasil ini, Warriors masih berada di posisi ke-10 wilayah barat. Sedangkan Bucks tetap ada di peringkat ketiga wilayah timur.



Kesimpulan
Dari sedikit keterangan di atas semoga memberikan tambahan pendapat seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Tertinggal Saat Laga Kurang 30 Detik, Bangkit, dan Menang Dramatis Ini menjadikan anda pasti tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here