Ini Dia Rekomendasi ‘Terkini’ Smartphone Oppo – AEOmedia

0
15
Ini Dia Rekomendasi ‘Terkini’ Smartphone Oppo - Selular.ID

AEOmedia.com: Kami merangkum informasi Ponsel dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Ini Dia Rekomendasi ‘Terkini’ Smartphone Oppo – AEOmedia.

Jakarta, AEOmedia – Oppo merupakan salah satu brand paling populer di Indonesia. Teknologi yang dibawa sudah pasti tidak diragukan, sangat memumpuni sekaligus menjawab kebutuhan.

Terlebih dengan keunggulan yang dimilikinya, Oppo malah membandrol produk andalnya itu dengan harga ramah dikantong. Bagi Anda yang memang sedang berburu smartphone Oppo untuk diboyong, berikut rekomendasi terbaiknya:

Oppo A15

Oppo A15 menggunakan system on chip MediaTek Helio P35 dan pilihan RAM 3GB. Layarnya berukuran jumbo dengan bentang 6,52 inci dan resolusi HD+, sehingga mampu menampilkan warna dengan jernih.

Baca juga: Rekomendasi 5 Smartphone Infinix Terbaru 2021

Kemudian di sektor kamera terdapat tiga kamera belakang dengan ketajaman 13MP+2MP+2MP yang mumpuni untuk menemani pengguna membuat konten foto maupun video.

Kemudian di sektor daya A15 ini dibenami baterai 4230mAh, dengan didukung standar charging 10W. Dan perangkat yang kini dibandrol Rp1.899.000 ini hadir dengan warna cerah Fancy White.

Oppo A15s

Selain A15, ada juga A15s yang dilengkapi layar 6.52 inci yang memberikan kenyamanan konsumen untuk menikmati berbagai konten multimedia dan 3 kamera utama dilengkapi kecerdasan buatan untuk menghasilkan foto dengan hasil yang jernih dan tajam sesuai dengan skenario pemotretan.

Baca :  Realme GT Neo Siap Meluncur Akhir Maret - AEOmedia

A15s juga menjadi perangkat yang pas untuk mendukung kegiatan anak muda yang aktif pada media sosial, dengan didukung chipset prosesor Mediatek Helio P35 dan disokong oleh RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB. Lalu disektor daya terdapat baterai sebesar 4230mAH, untuk harganya kini A15s dijual seharga Rp2.299.000

Oppo A54

Selain itu ada juga Oppo A54 yang tampil dengan desain modern dengan layar bertipe single punch-hole 6.51.  Perangakt ini  dilengkapi triple main camera yang terdiri dari kamera utama 13MP, kamera makro 2MP dan kamera bokeh 2MP. tak sampai disitu, Ksektor kamera ini juga dilengkapi berbagai fitur kecerdasan buatan yang dapat digunakan pengguna muda untuk mengungkapkan berbagai ekspresi mereka melalui media sosial.

Baca juga: Dukung UMKM Lokal, Ini Dia Langkah Tokopedia dan Modalku

Perangkat yang dibandrol Rp2.699.000 ini didukung prosesor Mediatek Helio P35, RAM LPDDR4X 4GB dan penyimpanan internal besar 128GB memberikan keleluasaan pada konsumen untuk menyimpan berbagai file dan dokumen.

Ponsel ini juga dibekali dengan kapasitas baterai raksasa 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 33 watt, berikut port USB Type-C, bluetooth 5.0, dan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, serta konektor audio jack 3,5 mm.

Baca :  Unggulkan Sektor Kamera, Vivo X60 Series Siap Sambangi Indonesia - AEOmedia

Oppo Reno5 F

Rekomendasi lainya bisa juga Anda pilih Oppo Reno5 F, hal ini karena kemampuanya sudah tidak diragukan. Perangkat ini didukung MediaTek Helio P95, dan dipasangkan RAM 8GB dengan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan menggunakan MicroSD.

Kamera utama Oppo Reno5 F didukung 48MP Quad Camera, yang dilengkapi kamera sudut lebar 8MP, kamera makro 2MP serta kamera mono 2MP. Selain itu, Oppo juga melengkapi kamera depannya dengan resolusi 32MP guna menangkap swafoto lebih baik.

Baca juga: Review realme 8 Pro: Kamera Smartphone 108MP dengan Fitur Trendi Berkreasi Tanpa Batas

Oppo Reno5 F mengusung baterai 4310mAh dengan teknologi pengisian daya 30W VOOC Flash Charge 4.0. Teknologi 30W VOOC Flash Charge 4.0 dapat diandalkan untuk mengisi daya Reno5 F dengan cepat.

Untuk harganya sendiri, perangkat ini akan dibandrol lebih terjangkau yaitu Rp4.299.000.

Oppo Reno5 5G

Selain sudah pasti mendukung jaringan super cepat 5G, Oppo Reno5 5G ini dibekali spesifikasi yang terbilang memumpuni, seperti didukung chipset Qualcomm Snapdragon 765G, dengan membawa RAM 8GB dan penyimpanan 128GB.

Oppo Reno5 5G juga mengungguli sektor kamera. Ponsel pintar itu membawa konfigurasi Quad Camera yang tersusun atas 64MP kamera utama, 8MP Ultrawide angle, 2MP lensa makro dan 2MP lensa mono. Sedangkan di bagian depan bertengger lensa tunggal berkekuatan 32 Megapiksel.

Baca :  Pengamat: Insiden Terbakar Produk Y20, Dapat Menganggu Kinerja Vivo di Indonesia - AEOmedia

Baca juga: Oppo Jadi Smartphone Resmi AOV Star League 2021

Lalu perangkat yang dijual Rp6.999.000 ini dibekali kapasitas daya 4300 mAh, serta diperkuat fitur 65W SuperVOOC yang mampu mengisi daya selama 5 menit untuk penggunaan hingga 4 jam dan isi daya selama 15 menit untuk mendapatkan baterai terisi 60%.

Selain smartphone canggih yang tim selular jabarkan diatas, beberapa produk Oppo lainya kini juga memiliki harga terbaru, yang tentunya lebih ramah dikantong. Berikut kami rangkum berbagai produk smartphone Oppo dengan harga terupdate-nya:

The post Ini Dia Rekomendasi ‘Terkini’ Smartphone Oppo appeared first on AEOmedia.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pengetahuan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Ini Dia Rekomendasi ‘Terkini’ Smartphone Oppo – AEOmedia Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here