Nafkahi Desiree, Hotma Sitompul: Saya kasih dia ratusan juta tiap bulan! – AEOmedia

0
24
Desiree Tarigan, Bams eks Samsons, Hotma Sitompul

AEOmedia.com: Nafkahi Desiree, Hotma Sitompul: Saya kasih dia ratusan juta tiap bulan!, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Nafkahi Desiree, Hotma Sitompul: Saya kasih dia ratusan juta tiap bulan!, Kami merangkum informasi ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Nafkahi Desiree, Hotma Sitompul: Saya kasih dia ratusan juta tiap bulan!.

Hotma Sitompul menjawab tudingan Desiree.

Kasus runyamnya rumah tangga pengacara Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan yang tak lain adalah ibu dari Bams eks vokalis band Samsons makin pelik.

Setelah sekian lama bungkam akhirnya Hotma bicara juga di depan publik. Ia mengklarifikasi semua pernyataan Desiree mengenai perselingkuhan hingga ungkapan Desiree yang menyebut dirinya tak dinafkahi lahir bathin selama delapan tahun.

Baca :  Ogah usir istri, Hotman si pendekar hukum mendunia: Maaf jadi khotbah - Viral & Trending - AEOmedia
Desiree Tarigan, Bams eks Samsons, Hotma Sitompul. Sumber: Instagram

Ungkapan Hotma Sitompul diunggah akun gosip KH Infotaiment. Di depan awak media pria 56 tahun itu dengan tegas menyangkal tidak memberikan nafkah lahir bathin untuk Desiree.

“Urusan nafkah batin semua juga tidak bisa dibuktikan, bagaimana menjawabnya,” kata Hotma dalam kanal KH Infotainment di YouTube, Rabu 7 April 2021.

Meski demikian ia menyebut tak bisa membuktikan soal nafkah bathin yang diberikannya. Sebaliknya untuk nafkah materil Hotma mengaku bisa membuktikannya.

“Setiap bulan saya kirim ratusan juta, Itu bisa kami buktikan,” ujar Hotma.

Hotma juga menyebut bahwa asistennya sendiri yang memberikan dalam bentuk cash atau dalam bentuk transfer. Tak cuma itu, Hotma bahkan memberikan Desiree aset apartemen di Australia hingga Singapura.

Baca :  Desiree ungkap perlakuan Hotma: sita mobil mertua hingga 7 tahun tak nafkahi batin - AEOmedia

“Semua untuk dia, 2 apartemen di Australia, 2 di Singapura dan rumah Mamitoko (toko kue Desiree di bilangan Cipete Jakarta Selatan),” ujar Hotma.

Hotma Sitompul. Sumber: Insertlive

Sebelumnya, Desiree Tarigan mengaku diusir oleh Hotma Sitompul dari kediaman mereka pada 7 Februari 2021. Ibunda Bams eks Samsoms itu tidak tahu alasan sang suami mengusirnya dari rumah.

Sebab, sang sang suami hanya mengatakan sudah tak ingin melihat kehadirannya lagi di rumah mereka.

“Kamu silakan keluar dari sini, kamu tidak punya hak apa-apa lagi di sini,” tutur Desiree.

Dia juga mengungkapkan sudah delapan tahun tidak diberikan nafkah batin oleh suaminya itu.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pengetahuan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Nafkahi Desiree, Hotma Sitompul: Saya kasih dia ratusan juta tiap bulan! Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Baca :  Datang ke rumah Hotma, ibunda Mikhavita titip pesan begini buat ibu-ibu se-Indonesia - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here