PS Sleman vs Persebaya: All Out, Siapa pun Yang Main – AEOmedia

0
12
Jawapos

AEOmedia.com | Liga Indonesia : PS Sleman vs Persebaya: All Out, Siapa pun Yang Main, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia kabar bola di indonesia, Baca Ya: PS Sleman vs Persebaya: All Out, Siapa pun Yang Main.

− Ini memang risiko, tapi barangkali juga benefit, dari sistem turnamen. Jika tiket ke babak selanjutnya sudah di tangan, untuk apa berjudi dengan kondisi pemain?

Tapi, di sisi lain, kepastian tiket ini juga menguntungkan karena memberi kesempatan pelatih menjajal sebanyak mungkin pemain, juga mencoba beragam formasi dan taktik. Bukankah itu esensi turnamen pramusim seperti Piala Menpora?

Baca :  Persebaya Surabaya Punya Rekor Buruk ketika Bertemu PSS Sleman - AEOmedia

Apa pun itu, pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso memastikan bahwa timnya siap menghadapi lawan mana pun di perempat final: Bali United (jika juara grup) boleh, Persib Bandung (kalau runner-up) ayo.

Artinya, malam ini, melawan PS Sleman, dalam laga terakhir fase grup di Stadion Si Jalak Harupat, Persebaya tak akan pilih-pilih lawan. Tetap all-out, meski sejumlah pilar seperti Satria Tama, Koko Ari Araya, dan Samsul Arif mungkin diistirahatkan.

’’Yang jelas pasti akan ada perubahan komposisi line-up. Selain kami sudah lolos, saya juga harus memikirkan kondisi pemain untuk laga delapan besar nanti,” kata Aji.

Baca juga: Persebaya vs Persela, Siapa Yang Lebih Trengginas?

Baca :  Persebaya Tetap Waspada meski Puncaki Grup C Piala Menpora 2021 - AEOmedia

PSS yang butuh menang agar bisa lolos juga tak menganggap itu sebagai keuntungan. Siapa pun yang dimainkan, Persebaya tetap lawan berat. ’’Kami harus siap tampil habis-habisan agar bisa melaju ke babak berikutnya,” kata striker PSS Nicolas Velez.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here