iQOO Neo 5 Kantongi Sertifikasi BIS, Segera Rilis? – AEOmedia

0
14
iQOO Neo 5 Kantongi Sertifikasi BIS, Segera Rilis? - Selular.ID

AEOmedia.com: Kami merangkum berita Ponsel dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul iQOO Neo 5 Kantongi Sertifikasi BIS, Segera Rilis? – AEOmedia.

Jakarta, AEOmedia – Pada akhir Maret kemarin, smartphone iQOO dengan nomor model I2012 terlihat di Konsol Google Play, dan diyakini merupakan ponsel iQOO Neo 5, yang kabarnya bakal ditenagai Snapdragon 870.

Kemudian sekarang, handset itu sudah menerima persetujuan dari Bureau of Indian Standards (BIS) di India. Sertifikasi tersebut menunjukkan bahwa iQOO Neo 5 kemungkinan akan dirilis secara resmi bersamaan dengan iQOO 7 Legend pada akhir bulan ini di India. Hal ini terungkap berdasarkan bocoran dari laman Twitter Mukul Sharma.

Sayangnya, sertifikasi BIS tak mengungkap informasi tentang spesifikasi dari iQOO Neo 5. Namun, Daftar Konsol Google Play telah membocorkan bahwa handset tersebut bakal dilengkapi dengan layar berlubang yang menawarkan resolusi Full HD +, chipset Snapdragon 870, RAM 8 GB, dan OS Android 11.

Menyoal spesifikasi lainnya, iQOO Neo 5 disinyalir bakal mengusung kamera depan 16 megapiksel, sistem tiga kamera 48 megapiksel + 13 megapiksel + 2 megapiksel, serta ditenagai baterai 4.400 mAh yang mendukung pengisian cepat 66W.

Baca juga:iQoo Z3 Resmi, Usung Snapdragon 768G dan Layar 120Hz

Sementara itu untuk layar, ponsel ini kabarnya bakal dilengkapi dengan AMOLED 6,62 inci dengan pembaca sidik jari di layar. Awal tahun ini, ponsel iQOO dengan nomor model I2011 juga terlihat di BIS. Model ini bisa jadi merupakan varian dari Neo 5.

Direktur iQOO India, Gagan Arora, dalam sebuah wawancara dengan Technical Guruji, mengatakan bahwa perusahaan akan meluncurkan seri smartphone iQOO 7 di India pada akhir bulan ini.

Seri ini bakal mencakup iQOO 7 Legend, yang merupakan versi iQOO 7 dan terinspirasi dari BMW Motorsport, serta perangkat lain. Kemungkinan, iQOO Neo 5 akan di-rebadged sebagai ponsel seri iQOO 7 lainnya di India.

Arora juga mengatakan bahwa perusahaan menargetkan untuk meluncurkan beberapa ponsel iQOO di India tahun ini dengan segmen harga yang berbeda. Perlu diingat, perusahaan hanya meluncurkan dua ponsel di India pada tahun lalu, yakni iQOO 3 4G dan iQOO 3 5G.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa smartphone iQOO bakal dibuat di India dengan fasilitas manufaktur Vivo, serta mengatakan bahwa pelanggan ponsel iQOO akan dapat memperoleh dukungan di pusat layanan tertentu Vivo.

The post iQOO Neo 5 Kantongi Sertifikasi BIS, Segera Rilis? appeared first on AEOmedia.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pengetahuan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas iQOO Neo 5 Kantongi Sertifikasi BIS, Segera Rilis? – AEOmedia Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here