Gagal di Mana-mana, Kini Real Madrid Bisa Konsentrasi Penuh di La Liga-Terbaru Liga Champions

  • Whatsapp
Gagal di Mana-mana, Kini Real Madrid Bisa Konsentrasi Penuh di La Liga

AEOmedia.com | Liga Champion: Gagal di Mana-mana, Kini Real Madrid Bisa Konsentrasi Penuh di La Liga, berbagai Hot News bola liga champion memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Yuk lihat: Gagal di Mana-mana, Kini Real Madrid Bisa Konsentrasi Penuh di La Liga.

– Berkah di balik bencana! Kegagalan Real Madrid melaju ke final Liga Champions 2020/21 menyebabkan pasukan Zinedine Zidane itu kini bisa berkonsentrasi penuh pada trofi Liga Spanyol, dengan Los Blancos tertinggal dua poin di bawah Atletico dengan empat laga tersisa.

Read More

Baca :  Barcelona Terbaik Satu Dekade, Liverpool Kalah Dari Arsenal - AEOmedia

Dua gol Chelsea, masing-masing dari Timo Werner dan satu lagi sepakan Mason Mount, menyebabkan skuad asuhan Thomas Tuchel itu menang 2-0 pada leg kedua semi final dan menyingkirkan sang juara Eropa 13 kali tersebut dengan skor agregat 3-1.

Ini merupakan skenario yang tidak terlalu mengejutkan setelah anak-anak Zidane hanya berhasil mencatatkan satu tembakan tepat sasaran selama leg pertama semi final di Alfrdo di Stefano pekan lalu. Pada leg kedua di London tadi malam mereka berhasil mencatatkan lebih banyak shots on target, lima kali selama 90 menit, tapi tetap tanpa gol.

Hasil ini akan sangat mengecewakan bagi Los Blancos setelah mereka berhasil lolos sebanyak 11 kali dari 12 kesempatan pertandingan sistem gugur Champions League di bawah arahan dari sang legenda Perancis itu. Kegagalan lolos ke final ini juga menyebabkan tuah Zidane dipertanyakan, menyebabkan banyak komentator percaya bahwa tiga piala kuping besar yang diraihnya lebih merupakan kebetulan daripada hasil tangan dingin mantan pemain Juventus itu.

Baca :  Zidane Telah Pamit kepada Para Pemain Real Madrid - AEOmedia

Pada kompetisi Supercopa de Espana atau Piala Super Spanyol, Los Merengues dihentikan oleh Athletic Bilbao dengan skor 1-2 pada babak semi final. Real Madrid juga gagal dalam kompetisi Copa del Rey, dihentikan oleh Alcoyano dengan skor 2-1 extra time pada 20 Januari 2021.

Dengan begitu hanya La Liga tersisa sampai akhir musim. Dari empat laga sisa pada kompetisi domestik itu, dua berpotensi menyebabkan Los Blancos terpeleset, yakni saat menjamu Sevilla 10 Mei 2021 dan tandang ke Athletic Bilbao 16 Mei. Sisanya tandang ke Granada dan menjamu Villarreal boleh dibilang hampir pasti tiga poin. Peluang Real Madrid sedikit lebih baik karena dua rival utama perebutan trofi La Liga, Barcelona dan Atletico akan saling bunuh pada akhir pekan ini.

Baca :  Luka Modric Ingin Pensiun di Real Madrid

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts