Anak Meghan Markle Ultah ke-2, Kate Middleton Ucapkan Selamat – AEOmedia

  • Whatsapp
Anak Meghan Markle Ultah ke-2, Kate Middleton Ucapkan Selamat

AEOmedia.com: Anak Meghan Markle Ultah ke-2, Kate Middleton Ucapkan Selamat, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Anak Meghan Markle Ultah ke-2, Kate Middleton Ucapkan Selamat, Kami merangkum portal dari luar negeri ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Anak Meghan Markle Ultah ke-2, Kate Middleton Ucapkan Selamat.

– Selamat ulang tahun ke-2 untuk putra Meghan Markle dan Pangeran Harry, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Satu persatu anggota kerajaan Inggris ikut berbahagia dan mengucapkan selamat. Tak terkecuali ipar Meghan Markle yang berseteru dengannya, Kate Middleton.

Archie, yang berada di urutan ketujuh dalam pewaris takhta tetapi tidak memiliki gelar kerajaan resmi, telah tinggal di California bersama Duke dan Duchess of Sussex sejak mereka mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan tahun lalu. Ia lahir di Inggris pada 6 Mei 2019. Sebuah pesan yang dibagikan dari akun Twitter resmi keluarga kerajaan mengucapkan selamat pada Archie.

“Semoga Archie Mountbatten-Windsor bahagia, selamat ulang tahun ke-2 hari ini,” tulis ucapan itu seperti dilansir dari CNN, Jumat (7/5).

Posting-an itu memuat gambar Harry, Meghan dan Archie yang merupakan cicit Ratu, diambil tak lama setelah kelahirannya. Ucapan juga datang dari sang nenek buyut, Ratu Elizabeth.

Bahkan meskipun belakangan dibayangi isu rasisme, Pangeran William dan Catherine, Duchess of Cambridge, juga mengucapkan selamat ulang tahun kedua kepada keponakan mereka di media sosial. Kakeknya, Charles, Pangeran Wales dan Camilla, Duchess of Cornwall, juga menyatakan hal yang sama.

“Selamat ulang tahun untuk Archie, yang akan berusia dua tahun hari ini,” kata sang opa dan oma.

Meghan dan Harry menandai ulang tahun putra mereka dengan cara amal. Yaitu dengan meminta sumbangan untuk mendukung vaksin Covid-19.

“Kami tidak akan dapat benar-benar pulih dari pandemi Covid-19 sampai semua orang, di mana pun, memiliki akses yang sama ke vaksin. Dan dengan niat itu, kami mengundang Anda untuk berkontribusi apapun yang Anda bisa,” kata Meghan dan Harry dalam sebuah pernyataan di situs Archewell, sebuah organisasi amal yang mereka dirikan tahun lalu.

“Kami tidak dapat memikirkan cara yang lebih menggema untuk menghormati ulang tahun putra kami,” kata Meghan.

Megan mengungkapkan awal pekan ini bahwa dia telah menulis buku anak-anak, yang terinspirasi oleh Harry dan Archie.

Buku berjudul ‘The Bench’ itu bergambar setebal 40 halaman dan akan dirilis pada 8 Juni. Buku itu menceritakan kisah ikatan khusus yang dibagikan antara ayah dan anak, seperti yang dilihat dari sudut pandang seorang ibu.

Buku ini ditujukan untuk anak-anak berusia 3-7 tahun. Sebentar lagi Archie juga akan mendapatkan kado yang istimewa dari orang tuanya di mana kini orang tuanya tengah menantikan kelahiran anak kedua.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts