Kejutan Kemenangan Pembalap KTM, Rossi dan Marquez Kembali Sial – AEOmedia

  • Whatsapp
Kejutan Kemenangan Pembalap KTM, Rossi dan Marquez Kembali Sial

AEOmedia.com: Kejutan Kemenangan Pembalap KTM, Rossi dan Marquez Kembali Sial, Beragam portal olah raga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Kejutan Kemenangan Pembalap KTM, Rossi dan Marquez Kembali Sial.

Miguel Oliveira membuat kejutan dengan tampil sangat dominan untuk membawa KTM menjadi juara GP Catalunya pada Minggu.

Read More

Baca :  Kemenangan Jack Miller Tak Lepas dari Nasib Apes Fabio Quartararo - AEOmedia

Oliveira meraih kemenangan pertamanya, juga bagi KTM, musim ini. Dia finis 0,175 detik di depan pembalap Pramac Racing Johann Zarco pada lomba sepanjang 24 putaran tersebut.

Jack Miller membawa Ducati melengkapi podium. Ini setelah jagoan Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo mendapat penalti tambahan tiga detik karena mengalami masalah dengan baju balapnya.

“Saya tak bisa berkata-kata. Ini mungkin salah satu balapan terbaik yang pernah saya alami,” kata Oliveira.

Dengan podium keempatnya musim ini, Zarco mengoleksi total 101 poin. Dia memangkas jaraknya dari Quartararo yang masih unggul 17 poin di puncak klasemen sementara.

Sedangkan Miller naik ke peringkat ketiga dengan 90 poin. Dia menggeser rekan satu timnya, Francesco Bagnaia ke peringkat empat dengan margin dua poin.

Baca :  Pembalap MotoGp Miguel Oliveira Dikabarkan Segera Nikahi Adik Tirinya



Kesimpulan
Dari sedikit fakta di atas semoga memberikan tambahan pendapat seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Kejutan Kemenangan Pembalap KTM, Rossi dan Marquez Kembali Sial Ini menjadikan anda semakin tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts