Shandy Aulia: Bagi saya Kristen itu bukan agama – AEOmedia

  • Whatsapp
Unggahan Shandy Aulia

AEOmedia.com: Shandy Aulia: Bagi saya Kristen itu bukan agama, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Shandy Aulia: Bagi saya Kristen itu bukan agama, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Shandy Aulia: Bagi saya Kristen itu bukan agama.

Shandy Aulia memberikan tanggapan kepada netizen yang menanyakan bagaimana dirinya mendidik sang anak, Claire Herbowo dalam era agama Kristen kekinian. Shandy menjawab pertanyaan tersebut dengan bijak.

Read More

Diketahui, Shandy Aulia sendiri merupakan salah satu artis yang lahir dari orang tua beda agama. Ayahnya seorang Muslim, sementara sang ibu beragama Kristen. Shandy Aulia sendiri menganut agama Kristen hingga saat ini. Lantas, bagaimana jawaban Shandy Aulia saat ditanya bagaimana dirinya mendidik sang anak dalam era Kristen kekinian? Simak ulasan berikut.

Baca :  Ini Nama Anak Shandy Aulia Yang Baru Lahiran

Shandy Aulia agama Kristen

Shandy Aulia kembali membuka sesi tanya jawab di Instagram Stories belum lama ini. Pemeran Eifell I’m In Love tersebut membuka kesempatan untuk warganet yang penasaran dengan pengalaman dirinya dalam urusan menikah, kehamilan dan parenting.

Salah satu netizen kemudian bertanya tentang bagaimana Shandy Aulia sebagai pemeluk Kristen mendidik anaknya, Claire Herbowo dalam era Kristen kekinian.

Unggahan Shandy Aulia. Sumber: Instagram

“Bagaimana orang tua Kristen mendidik anaknya dalam era Kristen kekinian,” tanya netizen ke Shandy Aulia di Instagram Stories.

Menanggapi pertanyaan itu, Shandy Aulia menjawab dengan balasan bijak. Bagi Shandy, Kristen bukanlah agama, melainkan bagaimanya dirinya hidup. Shandy berharap agar putrinya merasakan sendiri pengalaman bersama Tuhan.

“Bagi saya Kristen itu bukan agama, tapi bagaimana kita hidup. Saya ingin anak saya bisa merasakan pengalamannya bersama Tuhan lewat hidupnya sendiri,” ungkap Shandy Aulia.

Bukan karena Claire lahir dari orang tua yang sudah memeluk Kristen, tapi karena wanita 33 tahun itu memiliki keinginan agar putrinya tumbuh dalam firman Tuhan.

Baca :  Ini Nama Anak Shandy Aulia Yang Baru Lahiran

“Bukan karena dia dilahirkan dari keluarga yang sudah Kristen, saya ingin Claire bertumbuh bukan karena rutinitas kegiatan rohani saja, tapi saya berdoa Claire bertumbuh di dalam firman itu sendiri lewat hidupnya dan talentanya,” ujarnya.

Menurut Shandy, Claire bisa menjadi pelaku firman Tuhan dan prinsip hidup putrinya berdasarkan firman Tuhan itu sendiri.

“Claire bisa menjadi pelaku firman Tuhan, dan fondasi prinsip hidup Claire dari Firman Tuhan. Bukan dari liturgi keagamaan. Karena Tuhan Yesus itu sendiri adalah Firman. Jadi hiduplah berarti apa yang Tuhan Yesus inginkan,” ucapnya.

Shandy lahir dari orang tua beda agama

Sebelumnya, Shandy Aulia sempat berbincang tentang agama yang dianutnya bersama sang ayah, Kemas Yusuf Effendy dalam kanal YouTube-nya. Shandy menanyakan soal bagaimana perasaan ayahnya saat dia memutuskan untuk memeluk agama Kristen.

Sumber: Instagram Shandy Aulia

Effendy kemudian mengaku bahwa saat itu, dia belum terlalu paham tentang agama Islam. Sehingga tidak memberikan tanggapan apapun ketika Shandy memilih agama yang berbeda dengan dirinya.

Baca :  Ini Nama Anak Shandy Aulia Yang Baru Lahiran

Waktu itu belum mengenal agama ya papa enggak jawab apa-apa, cuman ya saat ini papa baru mengenal agama yang sebenarnya, itu menjadi tanggung jawab papa di akhirat. Dan papa banyak bertanya-tanya dengan pa ustaz itu menjadi tanggung jawab papa terhadap kamu,” pungkas ayah Shandy Aulia.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pikiran anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Shandy Aulia: Bagi saya Kristen itu bukan agama Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts