Harga Diri ke Final, Berikut Prediksi Pertandingan Coppa Italia Juventus vs Inter Milan

0
77

Besok pada hari Rabu (10/02/21), Partai big match leg kedua semifinal Coppa Italia 2020-2021 yang mempertemukan Juventus vs Inter Milan.

Pada laga ini, Inter Milan mengusung misi balas dendam setelah pada pertemuan pertama di Giuseppe Meazza, Nerazzurri kalah dengan skor 1-2. Mereka pun dituntut untuk bisa bisa comeback pada pertemuan kedua di Turin nanti.

Pada pertemuan pertama lalu, Inter harus mengakui keunggulan Juventus yang mampu menyarangkan dua gol di Giuseppe Meazza melalui seorang Cristiano Ronaldo. Padahal, La Beneamata sudah mampu unggul terlebih dahulu lewat Lautaro Martinez.

Kedua tim bermain cukup berimbang di leg pertama di mana Inter menguasai 48 persen bola berbanding 52 persen milik Juventus. I Nerazzuri unggul tipis dalam tembakan ke gawang (11) berbanding milik Juventus (11).

Baca :  Bonucci Ikut Terpapar Covid-19, Juventus Kembali Alami Krisis di Lini Belakang - AEOmedia

Untuk itu, kemenangan dengan dua atau lebih gol adalah harga mati bagi Inter Milan jika ingin lolos ke final. Tentu saja hal tersebut bukanlah tugas mudah.

Meski begitu, Inter boleh berharap lebih antara pada laga ini mereka kembali akan diperkuat oleh striker utama, Romelu Lukaku, yang baru menjalani sanksi larangan tampil.

Apalagi, di waktu bersamaan, Juventus harus ditinggal oleh bek mereka, Leonardo Bonucci, yang menderita cedera. Hal ini bisa dimanfaatkan Inter untuk bisa mencetak dua atau lebih gol demi memuluskan langkah ke babak final.

Sementara itu, di kubu Juventus tim asuhan Antonio Conte sedikit di atas angin. Hasil imbang atau kekalahan 1-0 cukup membuat mereka untuk lolos ke babak final. Meski begitu, bukan berarti Juve bakal bermain bertahan.

Baca :  Inter Milan Incar Kemenangan Besar Menjamu Brescia di Giuseppe Meazza

Bianconeri bakal kembali bertumpu pada penyerang andalan mereka, Cristiano Ronaldo, yang sukses mencetak dua gol ke gawang Inter pada leg pertama. Hasil imbang sangat berpotensi terjadi di laga Coppa Italia ini yang artinya bakal menguntungkan tim tuan rumah Juventus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here