Usia Pernikahan 72 Tahun, Kakek-Nenek Mumbai Bocorkan Tip Keharmonisan – AEOmedia

0
10
Jawapos

AEOmedia.com: Usia Pernikahan 72 Tahun, Kakek-Nenek Mumbai Bocorkan Tip Keharmonisan, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Usia Pernikahan 72 Tahun, Kakek-Nenek Mumbai Bocorkan Tip Keharmonisan, Kami merangkum berita terkini dari internasional ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Usia Pernikahan 72 Tahun, Kakek-Nenek Mumbai Bocorkan Tip Keharmonisan.

– Jadi begini adik-adik, jangan pernah menganggap sapaan ”sudah makan belum?” dan ”jangan lupa makan” kepada yayang itu old-school. Mbah kakung dan mbah putri dari Mumbai, India, ini buktinya.

Mereka sudah menikah 72 tahun (ya, betul, 72 T.A.H.U.N!). Dan, tahu nggak salah satu rahasia awetnya pernikahan kakek 101 tahun dan nenek 90 tahun ini? ”Makan bareng setidaknya sekali dalam sehari,” kata mereka dalam video yang diunggah di Instagram Humans of Bombay dan dikutip ndtv.com kemarin (6/4).

Masih ada sederet tip keharmonisan rumah tangga yangkung dan yangti dari India itu. Salah satunya, selalu berpegangan tangan. Tip lain: ketika pasangan uring-uringan, sesekali pura-puralah tuli dan sedikit bodoh. Nah, ini yang mungkin tidak mudah. Okelah kalau sesekali, kalau tiap hari?

Baca juga: Revisi UU Perkawinan Disahkan, Usia Nikah 19 Tahun

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here