Hasil Liga Champions: Chelsea Menang Tandang, Gilas Porto Dua Gol Tanpa Balas! – AEOmedia-Info Liga Champions

0
10
Hasil Liga Champions: Chelsea Menang Tandang, Gilas Porto Dua Gol Tanpa Balas! - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Champion: Hasil Liga Champions: Chelsea Menang Tandang, Gilas Porto Dua Gol Tanpa Balas! – AEOmedia, Beragam portal bola liga champion memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Baca Ya: Hasil Liga Champions: Chelsea Menang Tandang, Gilas Porto Dua Gol Tanpa Balas! – AEOmedia.

– Chelsea berhasil meraih kemenangan signifikan atas Porto dengan skor akhir 2-0 dalam pertandingan tandang perempat final Liga Champions.

FC Porto gagal membendung keperkasaan Chelsea pada Kamis (8/4) dini hari tadi dalam pertandingan yang layaknya seperti laga penentuang yang digelar di Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan markas Sevilla.

Duo pemain Inggris Mason Mount dan Ben Chilwell mencetak gol kemenangan The Blues dalam laga ini, dan dua gol ini bukannya tapa kerja keras. Laga ini benar-benar berjalan ketat dan tadinya tampak sulit untuk dimenangkan.

Baca :  Siap Balas Kesombongan Man City, Aguero Bakal Gabung Klub Rival Liga Inggris Ini - AEOmedia

Namun akhirnya pasukan Thomas Tuchel berhasil mempertahankan clean sheet kedelapan mereka dalam sembilan pertandingan di Sevilla, lumayan untuk melupakan kekalahan mengejutkan mereka 5-2 dari West Brom pada akhir pekan lalu, dan kini Chelsea mempunyai peluang sangat terbuka untuk bisa melaju ke babak semifinal Liga Champions.

Chelsea memimpin setelah lebih dari setengah jam bermain dan gol pembuka mereka datang dari gol Mason Mount . Jorginho memberi umpan kepada pemain timnas Inggris itu, yang kemudian Mount membalikkan badan dan melepaskan tembakan ke arah gawang kiper Agustin Marchesin ke sudut jauh.

Selain beberapa peluang, klub wakil Liga Premier ini berhasil mengamankan keunggulan 1-0 hingga waktu turun minum dan gawang mereka relatif tidak terancam. Segalanya menjadi lebih indah setelah jeda, meski Porto sebenarnya mendominasi penguasaan bola.

Baca :  Liverpool Cari Pengganti Wijnaldum, Siap Rebut Target Chelsea Senilai 601 Milyar - AEOmedia

Christian Pulisic nyaris mencetak gol kedua ketika tembakannya membentur tiang gawang, tetapi Ben Chilwell yang kemudian berhasil menggandakan keunggulan Chelsea semenit kemudian. Bek sayap ini memotong dari kiri dan mengecoh Marchesin yang kemudian dengan mudah mencetak gol ke gawang yang telah terbuka.

Leg kedua juga akan dimainkan di stadion Sanchez-Pizjuan, dan Chelsea menjadi tuan rumah pada Selasa, 14 April 2021 mendatang.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here