Pertandingan Barcelona vs Valladolid Tadi Malam Usai Dengan Dua Kabar Gembira

0
11
Pertandingan Barcelona vs Valladolid Tadi Malam Usai Dengan Dua Kabar Gembira

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Pertandingan Barcelona vs Valladolid Tadi Malam Usai Dengan Dua Kabar Gembira, berbagai informasi sepakbola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Mari dilihat: Pertandingan Barcelona vs Valladolid Tadi Malam Usai Dengan Dua Kabar Gembira.

Kabar gembira nomor dua dari pertandingan La Liga semalam adalah, tidak ada kartu kuning untuk Frenkie de Jong dan Lionel Messi. Kedua pemain bintang dari Barcelona itu sama-sama sudah menerima empat kartu kuning dan akan kena suspensi satu pertandingan jika menerima peringatan pada laga itu.

Masalahnya adalah, hanya dalam waktu lima hari lagi Barcelona akan tandang ke Estadio Alfredo di Stefano untuk El Clasico. Ketiadaan Messi dan De Jong pada laga bergengsi itu bukan saja terlihat aneh, tapi juga akan mengurangi ketajaman serangan Barca. Jadi tidak adanya kartu kuning untuk kedua pemain merupakan sebuah kabar gembira.

Baca :  Prediksi Liga Spanyol : Barcelona vs Cadiz

Usai skor 0-0 bertahan sampai menjelang akhir, Ronald Koeman coba memperbaiki nasib timnya dengan memasukkan tiga pemain sekaligus pada menit 63: Ronald Araujo, Francisco Trincao dan Martin Braithwaite guna menggantikan Oscar Mingueza, Antoine Griezmann dan Sergio Busquets.

Kecuali nama gelandang yang terakhir ini, dua nama pertama menerima kartu kuning pada babak pertama. Itu merupakan kartu kuning ketiga bagi Mingueza dan Griezmann musim 2020/21 ini.

Pada menit 79 satu pemain tim tamu terkena kartu merah, yakni Oscar Plano, akibat menjatuhkan lawan melalui tackle-nya. Sedikit kurang adil, tapi Ousmane Dembele dalam posisi yang berpeluang besar menghasilkan gol jika saja lolos dari cegatan pemain Valladolid. Mungkin itu alasan wasit memberi kartu merah.

Baca :  Usai Barcelona Kalah, Ronald Koeman Ngemis Minta Penalti Untuk Martin Braithwaite - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here