Pol Espargaro: Dilihat dari Klasemen, Posisi Honda Memang Menjijikkan – AEOmedia

0
15
Pol Espargaro: Dilihat dari Klasemen, Posisi Honda Memang Menjijikkan

AEOmedia.com: Pol Espargaro: Dilihat dari Klasemen, Posisi Honda Memang Menjijikkan, Beragam berita terbaru olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Pol Espargaro: Dilihat dari Klasemen, Posisi Honda Memang Menjijikkan.

– MotoGP musim ini sudah menyelesaikan dua balapan. Namun, Honda belum menempatkan satu pun pembalapnya di podium. Lebih parah lagi, Honda saat ini berstatus sebagai konstruktor dengan nilai terburuk.

Mereka baru mengantongi sebelas poin. Sama dengan KTM. Itu dipicu tidak adanya pembalap mereka yang bisa naik podium di dua race awal. Bahkan, sekadar masuk lima besar juga tidak sanggup.

Baca :  Jika Finis 5 Besar, Valentino Rossi Bisa Perpanjang Kontrak 2 Tahun - AEOmedia

Posisi terbaik dicapai Pol Espargaro dari Repsol Honda. Itu pun hanya finis di posisi kedelapan dan ke-13. Sementara itu, Stefan Bradl hanya finis di posisi sebelas dan 14.

Dua pembalap lainnya dari LCR Honda, Alex Marquez dan Takaaki Nakagami, lebih parah. Alex bahkan belum sekali pun mencapai garis finis, sedangkan Nakagami baru sekali finis di posisi 17.

Absennya Marc Marquez jadi salah satu pemicunya. Kakak Alex tersebut masih berkutat dengan pemulihan cedera lengan kanan. Bahkan, pembalap 28 tahun itu juga belum dipastikan bisa membalap pada race ketiga GP Portugal di Sirkuit Algarve (18/4). Itu membuat bayangan Honda bakal mengulang hasil tahun lalu atau bahkan lebih buruk mulai muncul.

Baca :  Marc Marquez Diprediksi Bisa Tampil Menggila di MotoGP Republik Ceko

Tahun lalu, Honda mengakhiri kompetisi berada di posisi lima di atas Aprilia. Penyebabnya sama. Yakni, dipicu absennya Marc sejak race pertama yang dihelat di Sirkuit Jerez, Spanyol.

”Dilihat dari klasemen, (posisi Honda, Red) memang menjijikkan. Kami harus bisa meminimalisasi kesalahan di race selanjutnya dan memperbaiki semuanya (termasuk klasemen, Red),” ucap Espargaro seperti dilansir ESPN.



Kesimpulan
Dari sedikit data di atas semoga memberikan tambahan pandangan seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Pol Espargaro: Dilihat dari Klasemen, Posisi Honda Memang Menjijikkan Ini menjadikan anda semakin tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Baca :  Marc Marquez Temukan Penyakit Repsol Honda Ketika Pinjam Motor Tim Satelit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here