Tangsel satu-satunya zona merah corona di Pulau Jawa per awal April, ini penyebabnya – AEOmedia

0
9
Tangsel satu-satunya zona merah corona di Pulau Jawa per awal April, ini penyebabnya

AEOmedia.com: Tangsel satu-satunya zona merah corona di Pulau Jawa per awal April, ini penyebabnya, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Tangsel satu-satunya zona merah corona di Pulau Jawa per awal April, ini penyebabnya, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Tangsel satu-satunya zona merah corona di Pulau Jawa per awal April, ini penyebabnya.

AEOmedia.com – Tangerang Selatan. Zona merah corona di Indonesia per awal April 2021 kembali meningkat. Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten menjadi satu-satunya wilayah zona merah corona di Pulau Jawa. Apa penyebab Tangsel kembali menjadi zona merah corona dalam penyebaran Covid-19?

Baca :  Pandemi, Studi: Indonesia Negara Asia dengan Tingkat Stres Tertinggi - AEOmedia

Merujuk data di Lawancovid19.tangerangselatankota.go.id, kasus Covid-19 di Tangsel cukup tinggi. Per Rabu 7 April 2021, ada penambahan 85 kasus Covid-19 di Tangsel.

Secara keseluruhan, kasus Covid-19 di Tangsel per Rabu 7 April sebanyak 10.150 kasus. Dari jumlah tersebut, Satgas Covid-19 mengonfirmasi 9.247 orang di antaranya sudah sembuh.

Kemudian, sebanyak 372 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 meninggal dunia. Saat ini, ada 531 pasien positif yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya atau dirawat di rumah sakit dan pusat karantina Rumah Lawan Covid-19.

Berdasarkan peta sebaran Covid-19 di Lawancovid19.tangerangselatankota.go.id, Kecamatan Serpong menjadi satu-satunya wilayah berstatus zona merah corona di Tangsel.

Baca juga: Awas virus Eek, mutasi virus corona penyebab Covid-19 yang lebih menular

Baca :  Tes Swab Pasar Bogor, 1 Pedagang dinyatakan Positif Corona

Sejak awal April 2021, kasus positif Covid-19 di Serpong dalam tren meningkat. Pada 2 April 2021, kasus terkonfirimasi positif Covid-19 di Serpong mencapai 917 orang. Kemudian per 7 April 2019, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Serpong naik menjadi 926 kasus.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan perihal anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Tangsel satu-satunya zona merah corona di Pulau Jawa per awal April, ini penyebabnya Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Baca :  5 Cara menurunkan tekanan darah tinggi secara alami - AEOmedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here