Fujifilm Kenalkan Kamera Instax Mini 40

0
10
Fujifilm Kenalkan Kamera Instax Mini 40

AEOmedia.com: Kami merangkum informasi Ponsel dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Fujifilm Kenalkan Kamera Instax Mini 40.

Jakarta, AEOmedia – Produsen kamera Jepang Fujifilm telah meluncurkan penawaran terbarunya, yakni kamera instan Instax Mini 40, bersama dengan Lembar Kontak Instax Mini.

Produk ini diluncurkan dengan maksud untuk menghidupkan kembali masa kejayaannya di masa lalu, serta diharapkan juga agar dapat menciptakan kembali sifat klasik dan nuansa kamera generasi pertamanya.

Kamera Instax Mini 40 merupakan kamera instan dengan desain abadi yang pasti akan menghidupkan kembali nuansa mahakarya terdahulu, sebelum munculnya kamera digital.

Manny Almeida, Eksekutif Fujifilm Amerika Utara, mengatakan bahwa ini adalah perangkat portabel yang pas di telapak tangan dan menarik bagi para penggemar foto instan. Seperti yang dilaporkan Gizmochina pada hari ini, Kamis (8/4/2021).

Soal desain, kamera Instax Mini 40 ini memperlihatkan hasil akhir tekstur berkualitas tinggi, dengan aksen sentuhan perak pada bodi kamera untuk menghasilkan desain yang sangat indah secara keseluruhan. Instax 40 Mini juga menyertakan fitur eksposur otomatis yang memodulasi tingkat cahaya sekitar saat shutter kamera aktif.

Baca juga:Fujifilm Luncurkan Kamera GFX100s 102MP

Seperti kamera Instax lainnya, Instax Mini 40 mengemas baterai ukuran AA standar. Masa pakai baterai yang diharapkan adalah sekitar 10 bungkus film, yang menghasilkan 100 eksposur. Untuk ukuran, Instax Mini 40 berukuran 104mm x 121mm x 65mm, dengan bobot 0,72 lbs.

Berbeda dengan kamera diluar sana, Instax Mini 40 dapat dengan mudah digunakan oleh pengguna baru tanpa pelatihan ekstensif, karena mereka dapat menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan bantuan minimal.

Perangkat ini juga memiliki Selfie Mode yang dapat diaktifkan untuk memberikan jepretan yang apik kepada pengguna. Tersemat juga beberapa fitur menarik lainnya yang hadir di kamera mini instan terbaru dari Fujifilm.

Secara bersamaan, Fujifilm juga telah meluncurkan film Instax Mini Contact Sheet Instan, yang digabungkan dengan kamera Instax Mini 40, dan merupakan cerminan yang kokoh dari fotografi film klasik yang diukir oleh Fujifilm, Kodak, dan beberapa pabrikan lain.

Tujuan Fujifilm adalah menghadirkan produk yang mengingatkan pada foto-foto instan yang bertahan di era analog. Film Instax Mini Contact Sheet Instan hanya tersedia dalam satu pak berisi 10 eksposur, dan kedua produk tersebut kabarnya akan tersedia pada akhir April 2021.

The post Fujifilm Kenalkan Kamera Instax Mini 40 appeared first on AEOmedia.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan perihal anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Fujifilm Kenalkan Kamera Instax Mini 40 Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here