Thomas Tuchel Akui Dua Pemain Chelsea Tak Berada dalam Kondisi Terbaik Saat Hadapi Porto – AEOmedia-Liga Champions

0
14
Thomas Tuchel Akui Dua Pemain Chelsea Tak Berada dalam Kondisi Terbaik Saat Hadapi Porto - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Champion: Thomas Tuchel Akui Dua Pemain Chelsea Tak Berada dalam Kondisi Terbaik Saat Hadapi Porto – AEOmedia, beraneka ragam Hot News bola liga champion memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Baca Ya: Thomas Tuchel Akui Dua Pemain Chelsea Tak Berada dalam Kondisi Terbaik Saat Hadapi Porto – AEOmedia.

– Thomas Tuchel mengakui, dua pemain Chelsea tidak berada dalam kondisi terbaik mereka.

Kedua pemain itu, Kai Havertz dan Timo Werner, tunjukkan penampilan yang di bawah rata-rata saat The Blues menang 0-2 di kandang Porto, hingga Tuchel akhirnya mengganti  mereka untuk memperbaiki kondisi lini serang skuadnya.

Saat Chelsea unggul 1-0, mereka terus berada di bawah tekanan yang bahkan terus meningkat. Tuchel kemudian turunkan Christian Pulisic dan Olivier Giroud saat laga tersisa 25 menit lagi di leg pertama perempat-final Liga Champions yang lokasinya dipindah ke Sevilla tersebut.

Baca :  Chelsea Meraih Kemenangan Tipis 1-0 Saat Menjamu Norwich City

“Saya ingin memberi tanda bahwa saya menerima pertandingan itu sedikit berat bagi Timo dan Kai,” ujar Thomas Tuchel yang dalam konferensi pers usai pertandingan mengaku gol-gol Mason Mount dan Ben Chilwell telah membuat Chelsea memimpin jelang leg kedua yang akan digelar pada pekan depan dan kembali bertempat di Sevilla itu.

“Mereka tak lakoni hari-hari terbaik mereka, hingga kami tak bisa berikan yang terbaik. Hubungan antara tujuh pemain yang kami butuhkan untuk membangun tim dan tiga pemain di depan sedikit hilang,” tambah Tuchel, seperti dikutip London Football News.

“Kami ingin memberi tanda bahwa kami terus melaju. Ini mentalitas secara umum yang saya suka pada klub dan tim saya, dan itulah yang ingin kami implementasikan,” ungkapnya.

Baca :  Thomas Tuchel Minta Chelsea Tak Remehkan Tim Terlemah Liga Champions FC Porto - AEOmedia-Update Liga Champion

Thomas Tuchel mengatakan, baik Werner maupun Havertz tak dapatkan pelayanan yang mereka butuhkan untuk tampil bersinar. Namun, menakjubkan bagaimana pengganti mereka berikan dampaknya pada pertandingan dini hari tadi.

Permainan bertahan Olivier Giroud telah membantu terbukanya peluang bagi Christian Pulisic, yang tendangan kerasnya hanya membentur mistar. Kecepatan pemain internasional Amerika Serikat itu juga telah membantu meredakan tekanan di menit-menit terakhir.

“Bola yang kami sodorkan bukan yang terbaik, lalu Kai dan Timo tidak bermain di level tertinggi mereka, jadi saya ingin berikan dampak dari para pemain saya yang menunggu di bangku cadangan, karena Christian berada dalam momentum baiknya, begitu juga Oli. Kami ukir kenangan indah di stadion ini,” ungkap Thomas Tuchel.

Baca :  Thiago Silva Beri Dorongan Besar Bagi Chelsea Jelang vs West Brom Akhir Pekan Ini - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here