Barcelona Blokir Upaya Manchester United Gaet Ousmane Dembele – AEOmedia

0
21
Barcelona Blokir Upaya Manchester United Gaet Ousmane Dembele - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Barcelona Blokir Upaya Manchester United Gaet Ousmane Dembele – AEOmedia, berbagai berita sepakbola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Simak Gan: Barcelona Blokir Upaya Manchester United Gaet Ousmane Dembele – AEOmedia.

Kontrak normal Dembele di Barca, jika ia tak memperbaruinya, akan selesai pada tahun 2022, dan berpeluang hengkang dengan status bebas transfer tahun depan.

Pengurus Barca yang baru saat ini telah mulai menggodok sejumlah keputusan. Klub juga tengah membahas perpanjangan kontrak pemain muda, Ilaix Moriba, dan Oscar Mingueza, namun satu yang juga menjadi perhatian mereka adalah mengamankan Dembele dengan kontrak baru sebelum musim ini berakhir.

Baca :  Barcelona Lirik Bek Muda Buangan Juventus - AEOmedia

Dengan kontraknya yang akan selesai pada tahun 2022, Barcelona ingin memperpanjangnya tiga tahun lagi, yakni hingga tahun 2025, untuk menghindari kemungkinan melepas Dembele dengan status bebas transfer.

Diungkapkan Sport, Dembele harus mengambil keputusan mengenai karirnya dalam beberapa pekan mendatang, karena jika tidak, maka Barca akan melemparnya ke bursa transfer. Sejumlah klub sudah dikabarkan tertarik mendapatkan jasa Dembele, tapi Barca berusaha keras untuk dapatkan keputusan terbaik mengenai bintangnya tersebut.

Walaupun perwakilan Dembele belum membuka banyak pintu, tapi Barcelona akan mendesak agar mereka mengeluarkan keputusan sebelum gelaran Piala Eropa. Pasalnya, Dembele telah menjadi incaran Manchester United, Chelsea dan Juventus. Faktanya, Barca selalu menduga Bianconeri akan menjadi kunci bagi masa depan mantan bintang Borussia Dortmund tersebut.

Baca :  Sergino Dest Banggakan Perubahan Formasi Barcelona Usia Bantai Sociedad 6-1 - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here