Persik Kediri Diisukan Rekrut Striker Berdarah Spanyol-Maroko – AEOmedia

  • Whatsapp
Jawapos

AEOmedia.com | Liga Indonesia : Persik Kediri Diisukan Rekrut Striker Berdarah Spanyol-Maroko , Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia sepak bola di indonesia, Cek Langsung: Persik Kediri Diisukan Rekrut Striker Berdarah Spanyol-Maroko .

− Persik Kediri terus aktif di bursa transfer. Terakhir, tim berjuluk Macan Putih itu mendatangkan mantan striker PSIS Semarang M. Ridwan. Namun, kedatangan pemain 19 tahun itu dianggap belum cukup.

Read More

Baca :  Sebelum Berlatih, Seluruh Pemain Wajib Menunjukkan Hasil Swab Antigen - AEOmedia

’’Untuk pemain lokal, kami masih bisa melakukan penambahan,’’ ucap Media Officer Persik Anwar Bahar Basalamah kepada Jawa Pos. Apalagi, Persik baru saja menelan kekalahan 1-2 dari Persipura Jayapura (5/6).

Nah, dari kekalahan itu, tim pelatih melihat masih ada kekurangan dalam tim. Salah satunya adalah lini depan. Memang, saat ini sudah ada Septian Bagaskara dan M. Ridwan. Namun, Ridwan mengalami cedera sebelum menghadapi Persipura.

’’Jadinya Septian yang kami mainkan di depan sendirian. Dari awal kami ingin menambah pemain di lini depan,’’ terang pelatih Persik Joko Susilo.

Hanya, dengan waktu yang mepet, sulit mencari striker yang berpengalaman. Kalaupun gagal mendapatkan striker lokal, Persik tetap bisa menambah amunisi di lini depan.

Baca :  Punya Kans Lolos, Sangat Hindari Hasil Seri - AEOmedia

Sebab, pihak manajemen Macan Putih dipastikan bakal memakai jasa striker asing di Liga 1 2021. Lalu, siapa striker asing itu?

Nama yang dikabarkan bakal berlabuh ke Persik adalah Youssef Ezzejjari. Striker berdarah Spanyol-Maroko itu diyakini bakal berlabuh dalam waktu dekat. Dia sempat memperkuat klub asal Andorra Club Esportiu Carroi. Catatannya juga cukup impresif. Pada musim 2020, dia mampu melesakkan 19 gol.

Selain Youssef, mantan bek mereka, Jefferson Alves, dikabarkan siap kembali ke Persik. Itu terjadi setelah kontraknya bersama tim asal Armenia Noah FC sudah habis bulan ini. Kans memulangkan Jefferson jelas cukup besar.

Apalagi, bek asal Brasil itu sudah paham betul gaya permainan Macan Putih sehingga tidak perlu melakukan adaptasi lagi.

Baca :  Mumpung Macan Putih Sedang Limbung - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts