Mimpi teman gigi ompong, ternyata Enzy Storia orangnya insecure banget – AEOmedia

  • Whatsapp
Enzy Storia

AEOmedia.com: Mimpi teman gigi ompong, ternyata Enzy Storia orangnya insecure banget, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Mimpi teman gigi ompong, ternyata Enzy Storia orangnya insecure banget, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Mimpi teman gigi ompong, ternyata Enzy Storia orangnya insecure banget.

Enzy Storia dan Isyana Sarasvati memiliki pengalaman terkait mimpi. Keduanya pun kompak menganggap bahwa mimpi bukan hanya sekadar bunga tidur. Bahkan mereka terlibat perbincangan yang seru ketika membahas soal mimpi.

Enzy pun membagikan cerita terkait mimpi yang dialaminya melalui kanal YouTube pribadi miliknya (7/6/2021).

“Aku pernah mimpi, ini aku salah satu cerita yang aku gak akan lupa ya. Mimpi aku tuh, aku mimpi temen aku cewek yang sangat sangat memerdulikan penampilannya, dia insecure banget sama penampilannya,” cerita Enzy.

Namun, Enzy syok ketika melihat teman yang ada di mimpinya. Pasalnya, Enzy mengatakan bahwa dirinya orang yang suka memperhatikan orang lain.

“Suatu hari di mimpi aku tuh gigi dia ompong, cuma ada satu gigi dan itu jelek banget. Di mimpi itu dia jelek banget dan aku sampe syok banget. Aku tuh tipe orang yang suka banget liatin gigi orang segala macem gitu. Aku syok banget ngeliatin dia, terus dia pede aja,” lanjutnya.

Enzy Storia. Sumber: Instagram @enzystoria

Akhirnya mimpi tersebut ia ceritakan ke Psikolognya, dan ternyata mimpinya itu menggambarkan dirinya sendiri.

“Terus pas aku artiin ke Psikolog aku itu, ternyata dia reflect back sama aku Sya. Ternyata aku tuh orangnya insecure-an banget,” ungkapnya.

Enzy juga mengungkapkan bahwa dulu banyak hal yang ia tutupi dari publik dan orang sekitar. Enzy hanya mau menampilkan persona diri / sisinya yang positif dan bahagia saja.

“Kadang ada hal-hal yang aku tutupin dulu, aku tutupin banget. Jadi aku kayak pengen orang tau aku menjadi ‘persona’ yang selalu bahagia yang selalu positive vibes,” terangnya.

Hingga akhirnya Enzy menyadari bahwa sebenarnya dirinya tidak perlu takut atau tidak percaya diri, sebab ketika kita jujur akhirnya orang juga akan menerimanya.

“Tapi sebenernya gue gak perlu takut buat nunjukin sisi jelek gue juga ke orang, karena ketika kita release-in itu secara jujur, orang tuh pasti akan menerima. Jadi orang tuh gimana kitanya. Jadi di mimpi itu tuh bener-bener ngejawab si unconscious gue yang gak pernah percaya diri untuk nunjukin gue kayak gimana,” pungkasnya.

Enzy Storia dan Isyana Sarasvati

Awalnya, Enzy bertanya pada Isyana soal lagu “Il Sogno” miliknya yang ternyata memiliki arti mimpi.

“Jadi Il Sogno itu artinya dream the dream, mimpi. Jadi sebenernya lagunya cerita tentang aku yang suka mimpi,” jawab Isyana dalam kanal YouTube Enzy Storia (7/6/2021).

Isyana pun bertanya pada Enzy soal pendapatnya tentang mimpi.

“Kamu suka mimpi nggak kalau tidur dan merasa nggak sih kalau di balik mimpi itu ada sesuatu?” tanya Isyana.

Pria di Singapura Tertular Covid-19 Meski Sudah Divaksin 2 Suntikan
Isyana Sarasvati. Foto: Instagram @isyanasarasvati

Enzy pun langsung antusias menceritakan pengamalannya tentang mimpi. Lebih jauh, Enzy menilai ada hubungan psikologis antara dirinya dengan mimpi yang ia alami. Bahkan Enzy rutin mendatangi psikoterapis untuk membahas mimpi-mimpinya.

“Iya, memang iya. Mimpi itu sebenernya … jadi aku kan dateng ke psikoterapis juga kan dan psikoterapis aku itu lebih ngebahas tentang base on dari human design yang aku obrolin sama dia. Terus dia juga bisa ngebaca mimpi,” tutur Enzy.

Enzy juga merasa beruntung karena sering bermimpi. Sebab, menurut apa yang dijelaskan oleh psikoterapisnya, hal itu bisa menjadi tanda bahwa seseorang memiliki tingkat kemampuan alam bawah sadar yang tinggi.

“Nah aku termasuk orang yang beruntung, sering mimpi. Jadi sebenernya nggak semua orang sering mimpi. Jadi sebenernya kalau sering mimpi, kata si kak Novi ini, unconscious kita itu jalan banget sebenernya,” jelas Ezny.

Enzy pun disarankan untuk menulis mimpi-mimpi yang dialaminya. Kemudian mendiskusikan mimpi-mimpi tersebut dengan psikoterapisnya.

“Jadi kelihatan dari si human design-nya, aku tuh human design-nya di bagian atas sini (kepala) nyala gitu, jadi kayak emang sensitif dengan hal yang kayak gitu. Nah makannya aku jadi sering mimpi dan dia nyaranin untuk nulis mimpi aku tadi malem itu apa, setiap hari nulis lah mimpinya apa,” pungkasnya.

Isyana pun sangat tertarik mendengarkan cerita Enzy terkait mimpi, bahkan Isyana mengatakan bahwa mimpi sangat menarik. Hal itu pula yang menjadi inspirasi dirinya dalam menciptakan lagu Il Sogno.

“Aku ngerasa di dalam mimpi, kita tuh kadang tidur cuma sebentar, singkat lah ya sekitar 6, 7 jam gitu 5, 6, 7 jam tapi kadang-kadang, kita bisa banyak adegan di tempat yang berbeda waktu yang berbeda. Menurut aku itu very interesting gitu, makanya aku bikin lagu itu,” lugas Isyana Sarasvati.



Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan paham anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Mimpi teman gigi ompong, ternyata Enzy Storia orangnya insecure banget Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts