Sukses Besar, Pembalap Indonesian Racing Finis Kedua di Spanyol – AEOmedia

  • Whatsapp
Sukses Besar, Pembalap Indonesian Racing Finis Kedua di Spanyol

AEOmedia.com: Sukses Besar, Pembalap Indonesian Racing Finis Kedua di Spanyol, beraneka ragam berita sport memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Sukses Besar, Pembalap Indonesian Racing Finis Kedua di Spanyol.

Indonesian Racing Gresini Moto3 kembali meraih hasil bagus pada lanjutan seri 2021. Pekan lalu, dalam balapan GP Italia di Sirkuit Mugello, Gabriel Rodrigo berhasil naik ke podium ketiga. Sedangkan pada GP Catalunya kemarin (7/6), Jeremy Alcoba berhasil finis di posisi kedua.

Read More

Baca :  Akhirnya, Pembalap Indonesian Racing Gresini Naik Podium di Italia - AEOmedia

Team Principal Indonesian Racing Gresini Moto3 Rocky Soerapoetra menyatakan sangat gembira menyaksikan pembalapnya yang kembali sukses meraih podium.

“Saya tidak menyangka, tim bisa berturut turut naik podium di event ini. Mengingat, betapa keras dan ketat persaingan dari lap ke lap. Kita bisa saksikan sendiri, betapa sulitnya bagi setiap pimpinan balap di setiap lap untuk bisa mempertahankan posisinya,” kata Rocky.

“Bukan hanya sulit mempertahankan posisi di setiap lap, bahkan di setiap tikungan, pimpinan balap bisa berubah total,” imbuh Rocky. Rocky menambahkan, hasil podium tim balapnya ini merupakan hal yang fantastis dan menyenangkan.

Bagi Jeremy Alcoba, finis kedua merupakan podium keduanya di musim balap 2021. Sebelumnya, Alcoba finis di podium ketiga pada GP Spanyol di Sirkuit Jerez.

Baca :  Akhirnya, Pembalap Indonesian Racing Gresini Naik Podium di Italia - AEOmedia
Suasara balapan Moto3 GP Catalunya 2021. (Dok Indonesian Racing Gresini Moto3)



Kesimpulan
Dari sedikit penjelasan di atas semoga memberikan tambahan mengenai seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Sukses Besar, Pembalap Indonesian Racing Finis Kedua di Spanyol Ini menjadikan anda makin tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts