Duh! Gagal Cantik, Wajah Wanita Ini Malah Berubah Mirip Shrek akibat Masker – AEOmedia

  • Whatsapp
Pakai Masker Wajah Klorofil, Wanita Ini Malah Berujung Mirip Shrek (tiktok.com/@trippitreat)

AEOmedia.com: Duh! Gagal Cantik, Wajah Wanita Ini Malah Berubah Mirip Shrek akibat Masker, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Duh! Gagal Cantik, Wajah Wanita Ini Malah Berubah Mirip Shrek akibat Masker, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan, Yuk lihat: Duh! Gagal Cantik, Wajah Wanita Ini Malah Berubah Mirip Shrek akibat Masker.

– – Curhat wanita yang berakhir sial saat memakai masker wajah menjadi viral. Wanita tersebut awalnya hendak mempersiapkan kulit wajah sebelum wawancara kerja.

Read More

Baca :  5 Masker untuk menghilangkan bruntusan dari bahan alami - AEOmedia


Menyadur Mirror, wanita bernama Kota itu berbagi curhatan lewat TikTok. Agar tampil maksimal saat wawancara kerja, Kota memutuskan untuk memakai masker wajah dari klorofil. Masker wajah ini diklaim dapat membuat kulit wajah lebih rileks.


Meski demikian, masker wajah klorofil perlu digunakan dengan hati-hati. Pasalnya, masker itu bisa meninggalkan noda kehijauan jika dipakai tanpa campuran bahan lain.


“Wawancara kerja di Bank of America besok, apakah ada yang punya ide untuk menghilangkan ini. Eksfoliasi tidak melakukan apa-apa, aku masih hijau #tolong,” tulis Kota pada unggahan TikTok miliknya.

Pada video, Kota tampak memakai masker wajah klorofil warna hijau tua. Namun, walau sudah mencoba untuk menghapusnya, kulit wajah Kota masih berwarna kehijauan.

Baca :  Jauh dari Jerawat dan Iritasi, Berikut Tips Pakai Masker yang Tepat - AEOmedia


Pakai Masker Wajah Klorofil, Wanita Ini Malah Berujung Mirip Shrek (tiktok.com/@trippitreat)

“Aku melihat banyak TikTok soal klorofil dan orang-orang berkata ini bagus untuk banyak hal,” papar Kota soal kondisinya.


“Dan aku memiliki masalah dengan kulitku, jadi mungkin menggunakan (masker) klorofil akan bekerja. Aku mencarinya dan mereka bilang kau hanya perlu mengusapkannya sedikit di kulit karena ini bisa membuat wajahmu hijau.”


Kota sendiri mengklaim bahwa dirinya sudah mengikuti petunjuk yang ada. Namun, ia mendapati kalau warna hijau dari klorofil justru menempel di kulit wajahnya.


“Jadi aku cuma ingin mengatakan aku mencoba menghilangkannya sekarang, ini jariku dan (warna hijau) itu tak mau hilang.”


Pakai Masker Wajah Klorofil, Wanita Ini Malah Berujung Mirip Shrek (tiktok.com/@trippitreat)
Pakai Masker Wajah Klorofil, Wanita Ini Malah Berujung Mirip Shrek (tiktok.com/@trippitreat)

Sejak dibagikan, video terkait dibanjiri komentar warganet. Tidak sedikit yang mencoba memberinya saran, tapi ada pula yang ikut kaget melihat kulit wajah wanita ini.

Baca :  3 Masker wajah alami untuk remaja, bahannya mudah didapat - AEOmedia


“Kau benar-benar berhasil menghilangkan kemerahan di kulit,” komentar seorang waraganet.


“Coba minyak kelapa,” saran yang lain.


Ada pula warganet yang berkomentar, “Aku juga melakukan ini dan bisa melihat warna hijau itu hingga seminggu kemudian. Aku bersumpah ada banyak video TikTok yang menyarankan melakukannya.”


“Sepertinya kau harus menjadwal ulang wawancaramu,” komentar warganet lain.


Sementara itu, ada juga yang menyarankan agar Kota menutupi warna hijau di wajahnya dengan memoleskan makeup sebelum wawancara kerja.



.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts