Barcelona Tekad Amankan Wonderkid-nya dengan Kontrak Baru – AEOmedia

0
13
Barcelona Tekad Amankan Wonderkid-nya dengan Kontrak Baru - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Barcelona Tekad Amankan Wonderkid-nya dengan Kontrak Baru – AEOmedia, Beragam Hot News bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Yuk lihat: Barcelona Tekad Amankan Wonderkid-nya dengan Kontrak Baru – AEOmedia.

Saat ini, dewan pengurus tim Catalan itu tengah menganalisa skuad dan situasi kontrak para pemainnya, jelang dibukanya bursa transfer musim panas. Mereka berusaha mempertahankan Ousmane Dembele, lalu beri kontrak baru pada Ilaix Moriba, Oscar Mingueza dan juga Pedri – setelah pemain tersebut tampil menawan musim ini.

Penampilan Pedri, atau yang bernama lengkap Pedro Gonzalez Lopez, sangat menawan di musim ini. Diungkapkan Sport, ada banyak ekspektasi yang ditujukan kepadanya, tapi dia malah telah lampaui ekspektasi tersebut, hingga kontraknya saat ini seakan tidak ada artinya.

Baca :  Arthur Melo Memilih Untuk Memberontak dan Pulang ke Brasil, Jelang Barcelona Vs Napoli

Pedri teken kontrak empat musim di Barcelona, sebuah kesepakatan dua tambah dua, tapi sebagai seorang starter yang tak diragukan dia butuh kontrak baru. Barca jelas bisa menambahkan dua tahun kedua, di mana hal itu bisa mereka lakukan secara sepihak. Namun, idenya, klub ingin dia teken kontrak lebih panjang dan tentu saja, menaikkan gajinya.

Mereka inginkan kontrak empat atau lima tahun, dengan klausul pelepasan yang tetap 400 Juta Euro atau setara dengan Rp 6,9 Trilyun. Sejauh ini, hubungan antara pihak Blaugrana dan perwakilan Pedri sangat baik, di samping Pedri pun merasa senang karena dia menjadi pemain kunci dan akan berlaga di Euro 2021.

Baca :  Sergino Dest Banggakan Perubahan Formasi Barcelona Usia Bantai Sociedad 6-1 - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here