Usai Libas Bayern Munchen, Kylian Mbappe : Saya Selalu Tertantang di Laga Besar! – AEOmedia-Terbaru Liga Champions

0
12
Usai Libas Bayern Munchen, Kylian Mbappe : Saya Selalu Tertantang di Laga Besar! - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Champion: Usai Libas Bayern Munchen, Kylian Mbappe : Saya Selalu Tertantang di Laga Besar! – AEOmedia, beraneka ragam Hot News bola liga champion memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Cek Langsung: Usai Libas Bayern Munchen, Kylian Mbappe : Saya Selalu Tertantang di Laga Besar! – AEOmedia.

– Penyerang Paris Saint-Germain sekali lagi membuktikan kemampuannya bermain di laga besar dan kali ini dua golnya berhasil mengantarkan timnya memetik kemenangan masif atas juara bertahan Liga Champions, Bayern Munchen.

Kylian Mbappe mengaku sangat setelah dua golnya membantu PSG meraih kemenangan tandang 3-2 melawan Bayern Munchen di Liga Champions, menegaskan bahwa dirinya tak pernah bersembunyi dan justru selalu tertantang menghadapi laga besar semacam ini.

Baca :  Lucas Vazquez Bakal Lanjutkan Karier di Bundesliga - AEOmedia

Juara Piala Dunia 2018 mencetak dua gol dari dua serangan balik cepat Les Parisiens untuk membantu timnya membalaskan dendam mereka atas kekalahan di final tahun lalu, mengamankan kemenangan tandang penting di leg pertama babak perempat final Liga Champions di Allianz Arena pada Kamis (8/4) dini hari WIB.

Ini merupakan lanjutan dari performa hebatnya di babak sebelumnya ketika penyerang berusia 22 tahun ini mengemas hattrick dalam pertandingan pertamanya di Camp Nou melawan Barcelona di babak 16 besar, mengantarkan PSG menang 1-4 yang mengesankan atas raksasa Catalan.

Kylian Mbappe kini telah mencetak delapan gol dalam delapan penampilannya di Liga Champions musim ini dan kini usai kemenangan timnya atas Bayern Munchen, penyerang Prancis ini menegaskan bahwa dia selalu tertantang di setiap laga besar seperti ini, sembari memuji kinerja tim yang sangat memudahkannya.

Baca :  Piala Jerman: Bayern Munchen Vs Frankfurt 2-1

“Di atas segalanya, ini adalah penampilan tim yang luar biasa, saya bisa mendapatkan keuntungan dari pekerjaan pemain lain,” kata Kylain Mbappe kepada RMC Sport. “Kami menderita di pertandingan, tetapi kami menderita sebagai tim, kami tidak boleh malu dengan kinerja kami.”

“Kami solid, dan kami tahu bagaimana menimbulkan kerusakan pada momen-momen kuat kami. Kami akan menyerang di leg kedua dengan determinasi yang sama. Seperti yang saya katakan di Barcelona, ​​saya menyukai jenis pertandingan seperti ini. Saya di sini tidak untuk bersembunyi. Saya suka memainkan jenis pertandingan ini dan menjadi penentu pertandingan.”

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Baca :  Hasil Liga Jerman: Bayern Munchen Menang Mudah di Werder Bremen - AEOmedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here