Lansia Sudah Divaksinasi, Ahli AS: Pasien Covid-19 Geser ke Usia Muda – AEOmedia

0
18
Dokter Terkemuka Sebut AS Mungkin Tak Butuh Vaksin AstraZeneca

AEOmedia.com: Lansia Sudah Divaksinasi, Ahli AS: Pasien Covid-19 Geser ke Usia Muda, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Lansia Sudah Divaksinasi, Ahli AS: Pasien Covid-19 Geser ke Usia Muda, Kami merangkum informasi terbaru dari luar negeri ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Lansia Sudah Divaksinasi, Ahli AS: Pasien Covid-19 Geser ke Usia Muda.

– Hampir semua negara memprioritaskan vaksinasi dilakukan pada lansia dan tenaga kesehatan. Sebab mereka merupakan kelompok komorbid atau rentan menjadi parah jika terinfeksi Covid-19. Alhasil, ahli penyakit menular terkemuka Amerika Serikat, dr. Anthony Fauci mengungkapkan justru kini tren pasien Covid-19 bergeser ke usia muda.

Baca :  WHO ungkap investigasi asal usul virus corona, ini bocorannya! - AEOmedia

Di Amerika Serikat saat ini dia melihat lebih banyak kasus Covid-19 di antara orang yang lebih muda. Menurutnya itu sebagian karena begitu banyak lansia yang divaksinasi. Dan karena disebarkan di pusat penitipan anak dan di acara olahraga sekolah.

“Terdapat perlindungan yang relatif lebih besar di antara individu yang lebih tua dibandingkan dengan individu yang lebih muda,” kata Fauci kepada CNN.

Fauci, Direktur Institut Nasional Alergi dan Penyakit Menular, mencatat bahwa lebih dari 75 persen orang yang berusia 65 tahun ke atas telah menerima setidaknya satu suntikan vaksin Covid-19 di AS. Dia mengatakan sejumlah faktor berperan, termasuk kelompok kasus di penitipan anak dan tim olahraga sekolah di mana orang-orang berada dalam kontak dekat dan terkadang tidak mengenakan masker. Lalu diperparah dengan mutasi varian B117.

Baca :  Izin Konser Hanya di Zona Hijau - AEOmedia

“Saya pikir itulah yang menjelaskan lonjakan kasus ini pada individu muda,” katanya.

Kesimpulannya, selain populasi muda belum divaksinasi keseluruhan, mereka juga cenderung tak patuh dengan protokol kesehatan. Berbeda dengan lansia yang sudah lebih dulu divaksinasi.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here