Pertamina luncurkan Pertamax Turbo di Kabupaten Bulungan – AEOmedia

0
15
Pertamina luncurkan Pertamax Turbo di Kabupaten Bulungan

AEOmedia.com: Pertamina luncurkan Pertamax Turbo di Kabupaten Bulungan, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Pertamina luncurkan Pertamax Turbo di Kabupaten Bulungan, Kami merangkum informasi ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Pertamina luncurkan Pertamax Turbo di Kabupaten Bulungan.

AEOmedia.com – JAKARTA. Pertamax Turbo dengan RON 98 kini tersedia bagi masyarakat  Kabupaten Bulungan. Pada Selasa (6/4) lalu, Pertamina melakukan penyaluran perdana produk unggulan dan terbaik di kelas BBM berjenis Gasoline tersebut SPBU 63772002 berlokasi di Kecamatan  Tanjung Selor KM 2, Kabupaten Bulungan, tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Sales Branch Manager Retail Rayon VI Kaltimut, Destra Rahmayadi menjelaskan bahwa Bulungan menjadi daerah pertama di Kalimantan Utara yang memasarkan produk Pertamax Turbo.

Destra bilang, hal ini salah satunya dilatarbelakangi oleh meningkatnya  minat masyarakat Bulungan akan produk Bahan Bakar Khusus terutama di Pertaseries yang meningkat rata-rata 80% dari tahun 2019.

“Selain itu, hal ini juga sejalan dengan upaya pemerintah untuk melindungi bumi dengan memasarkan produk yang lebih ramah lingkungan,” kata Destra dalam keterangan tertulis.

Baca Juga: Ini cara Pertamina jaga pasokan BBM pasca insiden Tangki T-301 Balongan

Pertamax Turbo diangkut oleh mobil tangki dari titik suplai Fuel Terminal Kota Samarinda menuju Bulungan. Dalam perjalanan tersebut, mobil tangki yang mengangkut Pertamax Turbo itu menempuh jarak sejauh 500 kilometer.

Kepala Dinas Perekonomian Provinsi Kaltara Zakaria mengapresiasi, komitmen Pertamina dalam menyalurkan energi berkualitas tinggi secara merata ke daerah-daerah. Ia juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk dapat menggunakan produk BBM dengan kualitas tinggi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak SPBU dan Pertamina, yang telah bantu memasarkan produk terbaik Pertamina yakni Pertamax Turbo Ron 98 di Bulungan,” ungkap Zakaria.

Unit Manager Comm, Rel & CSR MOR VI, Susanto August Satria mengatakan, Pertamina terus berupaya meningkatkan pelayanan dan produknya bagi masyarakat. Tujuannya ialah agar masyarakat dapat menikmati varian produk yang berkualitas tinggi.

Selain itu, Susanto juga menegaskan bahwa Pertamina terus berupaya menyalurkan energi dengan tepat sasaran.

“Semoga dengan adanya Pertamax Turbo di Bulungan, masyarakat dapat sadar bahwa BBM berkualitas sangat baik untuk performa kendaraannya dan mendukung program pemerintah untuk dapat mereduksi emisi gas buang kendaraan dan menciptakan udara yang lebih bersih dan nyaman,” tutup Satria.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pandangan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Pertamina luncurkan Pertamax Turbo di Kabupaten Bulungan Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here