No 2 Indonesia Wajib Ikut ke India untuk Amankan Posisi di Olimpiade – AEOmedia

0
9
No 2 Indonesia Wajib Ikut ke India untuk Amankan Posisi di Olimpiade

AEOmedia.com: No 2 Indonesia Wajib Ikut ke India untuk Amankan Posisi di Olimpiade, Beragam portal sport memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu No 2 Indonesia Wajib Ikut ke India untuk Amankan Posisi di Olimpiade.

− PP PBSI mengirimkan skuad minimalis di India Open 2021. Turnamen level super 500 itu dijadwalkan berlangsung pada 12−16 Mei mendatang di New Delhi, India. Ini termasuk salah satu turnamen kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

Pemain yang didaftarkan PBSI ke India Open 2021 hanya datang dari dua sektor, yaitu ganda putra dan ganda campuran. Mereka adalah Sabar Karyaman Gutama/M. Reza Pahlevi Isfahani (ganda putra), Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran), dan Adnan Maulana/Mychelle Chyrstine Bandaso (ganda campuran).

Baca :  Posisi Sangat Kritis, Ganda No 2 Indonesia Wajib Turun Bertarung - AEOmedia

Hafiz/Gloria yang merupakan ganda campuran nomor dua Indonesia wajib ikut untuk mengamankan posisi mereka di kualifikasi Olimpiade.

Dari evaluasi tim pelatih, pemain yang non-Olimpiade dikirim ke India Open sesuai kebutuhan. ’’Itu setelah melihat penampilan mereka dari event-event sebelumnya,’’ ujar pelatih ganda campuran Richard Mainaky kepada Jawa Pos.

Richard menjelaskan, untuk pemain lain, memang ada kebutuhannya. Untuk Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, mereka absen di India Open 2021. Sedangkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti langsung menatap Malaysia Open 2021 dan Singapore Open 2021.

’’Jadi, dibagi sesuai target masing-masing pemain. Ada yang ke Spanyol, Malaysia, dan India. Semua jadwalnya kan mepet. Untuk Rinov/Pitha yang ke Spain Masters 2021 karena jadwalnya mepet dengan yang di India kan,’’ lanjutnya.

Baca :  Posisi Sangat Kritis, Ganda No 2 Indonesia Wajib Turun Bertarung - AEOmedia



Kesimpulan
Dari sedikit liputan di atas semoga memberikan tambahan paham seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas No 2 Indonesia Wajib Ikut ke India untuk Amankan Posisi di Olimpiade Ini menjadikan anda tambah tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here