Sudah seminggu tidur, ini cara unik makan dan minum Echa saat terlelap – AEOmedia

  • Whatsapp
Echa saat tidur pulas. Foto: Suara.

AEOmedia.com | Berita Terkini : Sudah seminggu tidur, ini cara unik makan dan minum Echa saat terlelap, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Sudah seminggu tidur, ini cara unik makan dan minum Echa saat terlelap, Kami merangkum Hotline News ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Nama Siti Raisa Miranda alias Echa kembali ramai diperbincangkan publik. Ya, Echa adalah seorang remaja berusia 16 tahun, asal Jalan Pangeran, Kelurahan Pangeran, Banjarmasin yang sudah tidur seminggu lamanya.

Cerita Putri Tidur asal Banjarmasin ini sempat jadi perbincangan masyarakat pada tahun 2017 silam. Sebab ketika itu Echa juga heboh karena tidur-nya, bukan cuma seminggu, tapi hingga 13 hari.

Menurut keterangan Mulyadi, sang ayah dari Echa, putrinya sudah tertidur sejak Kamis malam, pada 1 April 2021 lalu. Dia juga sempat dibawa ke rumah sakit pada Jumat lalu, karena sempat mengalami kejang-kejang di tengah lelapnya itu.

Echa saat tidur pulas. Foto: Suara.

Akan tetapi, saat diperiksa, tidak terdapat hal-hal yang mencurigakan dan masih dalam batas normal oleh dokter yang menanganinya. Hingga akhirnya Echa diizinkan pulang dengan kondisi tertidur pulas.

“Sudah diperiksa ke dokter, nih baru dibawa dari rumah sakit. Selama 3 hari di rumah sakit, hasilnya normal, fisiknya normal, medisnya normal lah,” kata Mulyadi dikutip Kompas TV, Jumat 9 April 2021.

Karena normal, dokter akhirnya tidak bisa memberikan obat apapun untuk dia. Sebab dokter juga bingung, apa obat yang mesti diberikan kepada Echa.

“Akhirnyua saya putuskan untuk konsultasi dengan dokter, dirawat di rumah saja.”

Bagaimana makan-minum Echa sudah seminggu tidur?

Sementara untuk asupan makan dan minum si buah hati Echa yang sudah seminggu tidur, orangtuanya mengatakan, dalam kondisi lelap, dia masih bisa memberikan makan dan minum sambil dibopong.

Kondisi Echa diketahui sudah terjadi sejak 2017 lalu. Ia sempat viral karena tertidur dalam durasi di luar normal, yakni selama 13 hari. Penyebab pasti dari tidur panjangnya pun belum menemukan titik terang.

AS Roma Vs Juventus
Echa bersama ayahnya. Foto: Suara.

Namun orangtuanya menduga karena gangguan syaraf akibat kecelakaan yang menimpa Echa setelah tertabrak motor saat dia bermain di depan rumah.

Mulyadi terpantau sempat beberapa kali berusaha membangunkan Echa, bahkan dengan cara mendudukkannya saat awak media berkunjung.

Echa, pengidap sindrom putri tidur tetap saja tidur, bahkan sampai seminggu lamanya. Namun meskipun beberapa kali berupaya dibangunkan oleh Mulyadi, Echa tetap saja nyenyak dalam tidurnya.

“Ini sudah hari ketujuh tertidur. Dia mulai tertidur sejak Kamis malam minggu lalu,” ujar Mulyadi.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts