Apple Kembangkan Teknologi True Wireless Charging – AEOmedia

  • Whatsapp
Apple Kembangkan Teknologi True Wireless Charging - Selular.ID

AEOmedia.com: Kami merangkum berita terbaru Handphone dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Apple Kembangkan Teknologi True Wireless Charging – AEOmedia.

Jakarta, AEOmedia – Teknologi pengisian nirkabel saat ini biasanya melibatkan kebutuhan akan semacam alas, seperti keping magnet sebagaimana yang digunakan pada MagSafe Apple, atau perangkat pengisian nirkabel lainnya.

Namun, tidak satu pun dari ini yang benar-benar nirkabel. Tetapi Apple tampaknya ingin mengubah cara kerjanya jadi lebih canggih.

Sebuah laporan dari Bloomberg telah mengungkapkan bahwa Apple terus meneliti teknologi pengisian nirkabel sesungguhnya, yang akan memungkinkan perangkat untuk mengisi daya sepenuhnya bebas dari kabel atau alas tertentu.

Faktanya, perusahaan seperti Motorola, Xiaomi, dan Oppo juga telah memamerkan konsep kerja yang mengisi daya perangkat tanpa memerlukan semacam alas pengisian nirkabel.

Bertahun-tahun yang lalu ada desas-desus bahwa Apple dapat mengerjakan teknologi semacam itu, tetapi belum pernah ada yang benar-benar berhasil.

Apple memang berusaha untuk merevolusi teknologi pengisian nirkabel dengan AirPower, tetapi karena berbagai masalah teknis, proyek tersebut akhirnya dibatalkan.

Laporan tersebut tidak menyebutkan kapan tepatnya teknologi pengisian nirkabel Apple akan memulai debutnya, jadi sepertinya Apple masih butuh waktu untuk mengembangkan teknologi ini.

The post Apple Kembangkan Teknologi True Wireless Charging appeared first on AEOmedia.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan paham anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Apple Kembangkan Teknologi True Wireless Charging – AEOmedia Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts