Fakta Jokowi pernah masuk got, Anies gak mau kotor tapi dapat simpati – AEOmedia

  • Whatsapp
Anies Baswedan

AEOmedia.com | Berita Terkini : Fakta Jokowi pernah masuk got, Anies gak mau kotor tapi dapat simpati, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Fakta Jokowi pernah masuk got, Anies gak mau kotor tapi dapat simpati, Kami merangkum Perihal ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memang tak pernah terlihat masuk ke dalam got yang menjadi saluran air di DKI Jakarta, seperti Gubernur sebelumnya Joko Widodo. Cara yang dilakukan Jokowi memang tidak di duplikasi Anies selama menjadi Gubernur hingga saat ini.

Dua sosok pemimpin DKI Jakarta ini memang memiliki cara tersendiri dalam memimpin Ibu kota, sebagai bukti kerja dan kinerjanya selama  menjadai orang nomor satu di Jakarta. Seperti Jokowi yang rela masuk got mengecek saluran air, namun Anies tidak mau kotor.

Membandingkan dua pola yang berbeda itulah, Jokowi memang mendapatkan simpati masyarakat Jakarta saat menjadi Gubernur. Hal yang sama juga dialami Anies yang tak pernah terlihat masuk got namun masih tetap mendapat simpati yang cukup besar dari warga Jakarta.

Anies Baswedan menghadiri pernikahan Foto: Facebook

Perbedaan Jokowi dan Anies masuk got dan tidak mau kotor

Dua perbedaan yang mencolok dari pemimpin DKI Jakarta ini memang menjadi ciri khas masing-masing. Bahkan salah satu warga Jakarta melalui sosial media mengungkap jika cara yang dilakukan Jokowi dan Anies sangatlah berbeda.

Hal tersebut terungkap dari postingan Anies yang menghadiri pernikahan petugas Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan PJLP yang bertugas di Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta.

Melalui akun Facebook pribadi, Anies Baswedan mengungggah kegiatannya kondangan ke pernikahan Vina Gamasandira dan Nurul Saddam. Terdapat beberapa foto yang kemudian di bagikan Anies saat menghadiri pernikahan anak buahnya di sebuah perkampungan padat Basmol, Kembangan, Jakarta Barat.

Gubernur Anies Baswedan dan Anggota Dewan Pers Agus Sudibyo memberi keterangan pers pada Vaksinasi Dosis I Pekerja Media di Balaikota DKI Jakarta (5/4/2021).

Dijelaskan Anies jika keduanya jodoh dan dipertemukan di tempat pekerjaan yang sama hingga berakhir di pelaminan.

“Kalau pernah menonton video dokumentasi PJLP Dinas LH sedang membersihkan sungai, beberapa di antaranya adalah karya Vina,” sambungnya.

Postingan Anies banjir komentar warganet

Pemilik akun Akhmad Bakri Rizal mengatakan bahwa Anies memang tidak pernah masuk got, tapi pemimpin DKI itu sangat menghargai jerih payah orang-orang yang membersihkan got.

Pernyataan ini seolah menyinggung pemimpin sebelum Anies yang fokus membenahi drainase ibukota. Bahkan sempat mengecek langsung dengan masuk ke dalam gorong-gorong.

“Pak Anies memang gak pernah masuk got, tapi beliau hargai jerih payah org2 yg membersihkan got dengan menghadiri undangan pernikahan mereka yg sederhana ….sungguh mulia hati beliau….semoga bapak.sehat selalu,…swmoga pasangan yg menikah Samawa,..semoga bapak jadi pemimpin indonesian kelak..Aamin YRA,” tulis Akhmad Bakri Rizal.

Masalah banjir di DKI Jakarta dan Anies Baswedan. Foto: Antara, Suara

Sementara pemilik akun Nurul menilai Gubernur DKI yang bersahaja, karena tanpa sekat mau menghadiri kondangan warga biasa. “MasyaAllah..pak Anies Baswedan ..tanpa sekat..bersahaja..Barakallah pak Anies..semoga selalu sehat dan dlm lindungan Allah Swt..aamiin,” komentar Nurul.

Sedangkan pemilik akun Afrinaldi Gazli menyebutkan Anies sosok pemimpin yang berbeda. “Masyaa Allah…biasanya pemimpin hanya hadir pd kondangan tokoh2… beda dg Anies…beliau hadir pd “tokoh” luar biasa yg kerjanya di gorong2 agar jk hari hujan, jkt tdk banjir…,” demikian Afrinaldi Gazli.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts