Chef Juna & Chef Arnold singgung gaji jadi juri di MasterChef Indonesia – AEOmedia

  • Whatsapp
Juri MasterChef Indonesia

AEOmedia.com: Chef Juna & Chef Arnold singgung gaji jadi juri di MasterChef Indonesia, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Chef Juna & Chef Arnold singgung gaji jadi juri di MasterChef Indonesia, Kami merangkum informasi ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Chef Juna & Chef Arnold singgung gaji jadi juri di MasterChef Indonesia.

Arnold Poernomo atau yang akrab dikenal Chef Arnold membahas banyak hal dengan juri lainnya di MasterChef Indonesia, yakni Chef Juna dan Chef Renatta belum lama ini, termasuk menyinggung soal gaji mereka. Chef Arnold melontarkan beberapa pertanyaan dari netizen kepada Chef Juna dan Chef Renatta dalam kanal YouTube-nya.

Namun, ada satu pertanyaan yang bikin pria pemilik nama lengkap Juna Rorimpandey tersebut menjawab dengan nada tinggi. Apa itu? Simak ulasan berikut.

Chef Juna singgung soal gaji jadi juri di MasterChef Indonesia

Chef Juna dan Chef Renatta menjawab berbagai pertanyaan dari netizen di kanal YouTube Arnold Poernomo belum lama ini. Diketahui, ketiganya kembali menjadi juri di MasterChef Indonesia season 8 yang kini sedang tayang. Sehingga, banyak netizen yang penasaran bagaimana acara tersebut di belakang layar.

Oleh karena itu, beberapa netizen melontarkan pertanyaan kepada Chef Arnold yang kemudian dijawab juga oleh Chef Juna dan wanita pemilik nama lengkap Renatta Moeloek tersebut. Salah satunya, ada netizen yang penasaran tentang akan dibawa kemana makanan kontestan MasterChef setelah dinilai oleh para juri?

“Makanan yang dibuat peserta habis dicicipi juri dibawa kemana?,” tanya netizen dibacakan oleh Chef Arnold melansir YouTube Arnold Poernomo.

Chef Juna kemudian menjawab bahwa makanan yang telah dinilai oleh juri dibawa ke belakang layar.

Juri MasterChef Indonesia. Sumber: Instagram

“Di bawa ke samping, off screen.” ungkap Chef Juna.

Tak hanya itu, Chef Arnold juga membacakan pertanyaan netizen yang menyinggung tentang siapa yang membersihkan peralatan masak setelah dipakai oleh kontestan.

“Kalau habis masak gitu ya, yang bersihin masak siapa, ada krunya sendiri,” ujarnya.

Mendengar pertanyaan itu, Chef Juna menanggapinya dengan nada tinggi. Dia merasa heran dengan pertanyaan netizen yang terlalu beragam hingga menyinggung soal gaji mereka.

“Selalu ya ditanya gitu, apa untungnya buat kalian tuh apa gitu loh? Pengin tahu kayak begitu, kamu juga pengin tahu gaji saya berapa?,” ucap Chef Juna.

Chef Arnold dan Chef Renatta lantas tertawa mendengar jawaban ayah satu anak tersebut. Lalu, Chef Arnold membantu menjawab pertanyaan dari netizen itu.

“Kalau misalkan makanan enggak habis, kalau misal enggak enak enggak akan dihabisin, pasti akan dbuang, kalau enak kita cicipin, kalau enggak kita yang makan sendiri, kru yang akan makan. Kru Masterchef itu lebih dari 100 dan kita selalu menjaga protokol kesehatan,” tuturnya.

Bosan jadi juri?

Sebelumnya, Chef Juna juga menjawab pertanyaan tentang apakah dirinya sudah bosan jadi juri di MasterChef Indonesia. Pasalnya dibanding Chef Arnold ataupun Chef Renatta, Chef Juna lah yang paling lama menjadi juri di acara tersebut.

Ancelotti Berharap Pemain Kunci Bisa Tampil Kontra Spurs - Gilabola.com
Juri MasterChef Indonesia. Sumber: YouTube Arnold Poernomo

“Kalau bosen ya enggak diambil, cuman memang akhir-akhir ini lumayan mepet ya, dari satu season ke season berikutnya. Jadi sebenarnya kuwalahan dengan waktu, karena kan kerjaan kita masih ada yang lain, jadi kita harus bisa pintar-pintar bagi waktu,” pungkas Chef Juna.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan paham anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Chef Juna & Chef Arnold singgung gaji jadi juri di MasterChef Indonesia Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts