Carlo Ancelotti Datang, Pemain Buangan Real Madrid Semangat Kembali ke Bernabeu – AEOmedia

  • Whatsapp
Carlo Ancelotti Datang, Pemain Buangan Real Madrid Semangat Kembali ke Bernabeu - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Carlo Ancelotti Datang, Pemain Buangan Real Madrid Semangat Kembali ke Bernabeu – AEOmedia, beraneka ragam berita terbaru sepak bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Yuk lihat: Carlo Ancelotti Datang, Pemain Buangan Real Madrid Semangat Kembali ke Bernabeu – AEOmedia.

Diungkapkan AS, bek tengah Spanyol berusia 24 tahun itu menantikan kesempatan untuk meyakinkan Ancelotti bahwa dia layak dipercaya di skuad El Real musim depan.

Read More

Baca :  Dejan Lovren Ragukan Pemain Bintang The Reds Bertahan - AEOmedia

Tak ada masa liburan untuk Vallejo di musim panas terpenting dalam karirnya ini. Ia harus ikuti kegiatan pramusim selama satu bulan, di mana ia akan berjuang untuk mendapatkan tempat di skuad Los Blancos setelah lelah terus-menerus menjadi pemain pinjaman.

Vallejo semula sempat diberitakan sebagai pemain masa depan Real Madrid – yang kini kembali diasuh Carlo Ancelotti. Ia datang dari Real Zaragoza pada tahun 2015, namun langsung dipinjamkan kembali ke klub lamanya tersebut selama satu musim.

Tak sampai di situ, setelah kembali membela Zaragoza di musim 2015/16, ia kemudian dipinjamkan ke klub Bundesliga Eintracht Frankfurt di musim berikutnya (2016/17). Alih-alih mendapat tempat di skuad El Real, Vallejo malah menganggur, sebelum akhirnya ia terdampar di Liga Premier dan membela Wolves di musim 2019/20 dan kembali ke Spanyol bersama Granada musim lalu.

Baca :  Chelsea Jual ENAM Pemain Bintang Demi Pulangkan Lukaku - AEOmedia

Tentu saja, situasi ini telah membuka pintu bagi Vallejo. Apalagi, ia menjadi pemain yang kembali mendapat kepercayaan dari klub yang tawarkan kontrak baru dua tahun lalu, dan masih akan berlaku hingga tahun 2025.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts