Tidur bareng lagi setelah 10 bulan, Nora Alexandra puyeng hadapi Jerinx: Kaget badanku – AEOmedia

  • Whatsapp
Unggahan Nora Alexandra. Foto: Instagram

AEOmedia.com: Tidur bareng lagi setelah 10 bulan, Nora Alexandra puyeng hadapi Jerinx: Kaget badanku, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Tidur bareng lagi setelah 10 bulan, Nora Alexandra puyeng hadapi Jerinx: Kaget badanku, Kami merangkum informasi ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Tidur bareng lagi setelah 10 bulan, Nora Alexandra puyeng hadapi Jerinx: Kaget badanku.

I Gede Ari Astina atau yang lebih dikenal dengan Jerinx SID akhirnya menghirup udara bebas pada Selasa 8 Juni 2021, usai menjalani hukuman penjara selama 10 bulan karena kasus ‘IDI kacung WHO’. Menyambut bebasnya Jerinx, sang istri, Nora Alexandra pun berbahagia.

Kebahagiaan itu kerap dibagikan Nora melalui media sosial Instagram-nya. Salah satu yang juga dibagikan adalah saat akhirnya Nora bisa seranjang lagi dengan Jerinx usai beberapa lama terpisah.

Dalam sebuah unggahan di Instagram Story, Nora Alexandra membagikan momen saat ia dan Jerinx berada di atas kasur. “Akhirnya ketika malam tiba dipijit lagi,” tulis Nora Alexandra dikutip Rabu 9 Juni 2021.

Setelah sekian lama tak bertemu dan tidur bersama Jerinx, Nora Alexandra mengaku kaget dan merasakan puyeng saat ia akhirnya bisa bertemu dan tidur bareng lagi.

Akibat 10 bulan gak ketemu suami, sekalinya ketemu dan bobo bareng lagi malah puyeng akunya, kaget badanku astaga,” kata wanita kelahiran Jember tersebut.

Unggahan Nora Alexandra. Foto: Instagram

Nora pengin hamil

Sebelumnya, Jerinx dan Nora menjalani upacara melukat yakni pembersihan diri. Dari video yang diunggah, terlihat Nora dan Jerinx mencuci muka bergantian menggunakan air yang disiram pandita di pura.

Melukat pembersihan diri sama suami,” tulis Nora.

Diketahui, upacara melukat merupakan salah satu tradisi masyarakat Hindu Bali sebagai upaya untuk menyucikan diri dan mendekatkan diri kepada Tuhan, berharap tidak ada lagi bahaya.

Di tengah-tengah video jalani upacara Melukat, terlihat Nora dan Jerinx memeluk bayi sang kakak. Nora pun berharap agar dirinya segera hamil.

Ganteng banget anaknya kak @saribdrt_. Nular ya dik ke tante, semoga tante bisa hamil, ini babynya kakaku,” ungkap Nora.

Apakah Inves Saham Kecil-Kecilan Bisa Membuat Kita Cepat Kaya? Begini Pengalamanku
Sumber: Instagram

Jerinx enggan berikan keterangan

Saat keluar dari lapas Kerobokan, Bali, Jerinx enggan memberikan komentarnya. Ia menjelaskan akan mengadakan konferensi pers di waktu mendatang.

Sementara itu, kuasa hukum Jerinx, I Wayan Gendo Suardana meminta maaf karena kliennya tidak bisa memberikan tanggapan kepada awak media. Kata Wayan, hal tersebut sudah menjadi pertimbangan drummer SID itu.

“Dia mohon maaf dan meminta sampaikan kepada teman-teman jurnalis, bahwa saat ini dia tidak bisa berkomentar karena pertimbangan tertentu, dan nanti akan disediakan waktu khusus dalam kondisi dia sudah tenang, lebih santai, tidak dalam kondisi yang buru-buru di depan Lapas,” ucapnya.



Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan mengenai anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Tidur bareng lagi setelah 10 bulan, Nora Alexandra puyeng hadapi Jerinx: Kaget badanku Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts