Harga hati manusia Rp2,1 Miliar, kita semua ternyata miliarder! – AEOmedia

  • Whatsapp
Ilustrasi bentuk hati/ love. Foto: Ist

AEOmedia.com | Berita Terkini : Harga hati manusia Rp2,1 Miliar, kita semua ternyata miliarder!, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Harga hati manusia Rp2,1 Miliar, kita semua ternyata miliarder!, Kami merangkum berita terbaru ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Sebagai manusia dengan organ tubuh lengkap yang dimiliki, pemberian dan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa, maka sudah sepantasnya kita semua menjadi Hamba-Nya yang bersyukur. Tahukah Sobah AEOmedia bahwa kita semua sejatinya adalah seorang miliarder? Pasalnya organ tubuh manusia nilainya miliaran. Salah satu yang tinggi nilainya adalah harga hati.

Apalagi jika melalui jalur resmi yang menjadi salah satu kebutuhan medis, daftar harga organ tubuh manusia bisa sampai selangit. Maka dari itu, tak heran pula apabila transplantasi organ tubuh di bagian tertentu pun biasanya hanya bisa dilakukan oleh orang-orang berduit saja.

Karenanya, membeli organ tubuh di pasar gelap seringkali menjadi salah satu pilihan. Sebab, walaupun harganya juga mahal, namun tentu tidak semahal apabila membeli nya melalui jalur resmi.

Salah satu organ tubuh yang mahal harganya adalah hati. Harga hati seperti dilansir dari laman cekaja.com, adalah Rp2,1 Miliar. Faktanya, penyakit yang berhubungan dengan hati telah menjangkit lebih dari 31 ribu orang Amerika Serikat setiap tahunnya.

Ditambah lagi, organ tubuh satu ini juga cenderung sulit untuk didapat. Bahkan, banyak orang yang belum sempat mendapatkannya pada akhirnya harus meninggal dunia.

Dikarenakan hal itulah, tak heran apabila hati juga termasuk ke dalam salah satu daftar harga organ tubuh manusia yang cukup mahal. Tak hanya itu, harga hati tersebut dan biaya transplantasi hati pun juga masuk ke dalam jajaran biaya pengobatan paling mahal lho.

Di pasar gelap, organ hati bisa kamu dapatkan dengan harga hati sebesar Rp2,1 miliar, yang mana harga tersebut sebenarnya sudah termasuk murah. Wah, dengan uang segitu kamu sudah bisa beli 1 buah rumah!

Ilustrasi bentuk hati/ love. Foto: Ist

Selain harga hati yang tinggi, ternyata ada lagi harga organ tubuh yang juga mahal yakni paru-paru. Organ pernafasan ini dibanderol Rp4,2 Miliar. Paru-paru berhasil masuk ke dalam urutan pertama sebagai salah satu daftar harga organ tubuh manusia yang paling mahal.

Hal tersebut dikarenakan fungsinya yang sangat penting bagi tubuh, yaitu sebagai alat pernapasan manusia.Apabila sudah rusak, maka dapat dipastikan organ tubuh satu ini akan sangat sulit untuk disembuhkan.

Dan satu-satunya cara untuk menyembuhkannya yaitu dengan melakukan transplantasi paru-paru baru, yang tentunya biaya pengobatannya dibanderol dengan harga fantastis. Dilansir dari IDN Times yang mengutip dari havocscope.com, pasar gelap di Eropa menawarkan sepasang paru-paru manusia dengan harga yang mencapai Rp4,2 miliar!

Jadi, khususnya bagi kamu yang gemar merokok atau vape, yuk mulai berhenti dari sekarang. Sebelum kamu harus mengeluarkan biaya besar untuk berobat.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts