Ponsel Murah Andalan Xiaomi Untuk Menguasai Pasar

  • Whatsapp

AEOMedia – Xiaomi Redmi 9A masih menjadi pilihan banyak orang yang mencari HP dengan budget minim. Meskipun harga HP Redmi 9A sangat terjangkau, namun Redmi 9A sudah dilengkapi beberapa spesifikasi yang cukup mumpuni. Berikut ini ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga HP Redmi 9A.

Xiaomi resmi memperkenalkan Redmi 9A pada bulan Juni 2020 lalu. Menariknya, sampai saat ini Redmi 9A masih jadi favorit para pencinta HP murah, terutama penggemar setia Xiaomi.Di pasar Indonesia, Redmi 9A hadir dalam dua varian dengan konfigurasi penyimpanan yang berbeda. Masing-masing dengan 2/32GB dan 3/32GB. Harga HP Redmi 9A untuk kedua varian tersebut juga terbilang sangat murah.

Baca :  Tampilan Xiaomi Mi Band 5 Lebih Gagah Dan Keren

Read More

Jika melihat situs resmi Xiaomi Indonesia, harga HP Redmi 9A untuk varian RAM 2GB dibanderol hanya Rp 1.199.000. Sedangkan harga HP Redmi 9A varian RAM 3GB juga dibanderol murah, hanya Rp 1.299.000 saja.

Bicara soal spesifikasi, tentunya Redmi 9A membawa sejumlah ciri khas HP murah pada umumnya. Chipset Helio G25 akan jadi otak dari HP ini, tentunya dengan dukungan RAM 2GB atau 3GB yang bisa Anda pilih.

Layarnya berukuran 6,53 inci dengan kualitas 720×1600 HD+. Di bagian depan juga terdapat kamera selfie dengan resolusi 5MP saja. Rasanya ini sudah cukup sesuai dengan harga HP Redmi 9A yang hanya Rp 1 jutaan.
Kamera utama Redmi 9A juga hanya terdiri dari satu sensor saja dengan resolusi 13MP. Sensor ini mampu merekam video dengan kualitas hingga 1080p@60fps.

Baca :  XIaomi Ungkapkan Pilihan Mi 10 Note Pro Sebagai Flagship Pertama Mereka

Meskipun harga HP Redmi 9A terbilang murah, tapi HP ini tetap dibekali dengan baterai 5.000 mAh yang dijamin tahan lama. Didukung juga dengan pengisian daya 10W. Jika melihat harga HP Redmi 9A yang murah, rasanya kapasitas baterai ini terbilang cukup besar.

Related posts