Bunga Zainal: Ranjang gue itu mahal jadi enggak berisik – AEOmedia

  • Whatsapp
Unggahan Bunga Zainal

AEOmedia.com: Bunga Zainal: Ranjang gue itu mahal jadi enggak berisik, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Bunga Zainal: Ranjang gue itu mahal jadi enggak berisik, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Bunga Zainal: Ranjang gue itu mahal jadi enggak berisik.

Bunga Zainal menanggapi pertanyaan netizen yang membahas soal urusan ranjang. Namun, istri produser film Sukhdev Singh tersebut heran mengapa si netizen menanyakan soal urusan ranjang, padahal dirinya sedang membahas tentang kesehatan kaki anak pertamanya, Karan Pradhi Singh.

Read More

Bunga Zainal membuka sesi tanya jawab untuk warganet yang penasaran dengan rangkaian pengobatan yang dilakukan anak pertamanya, Karan. Mulai dari penjelasan tentang bentuk kaki hingga cara mengobati flat foot. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Bunga Zainal bahas urusan ranjang

Bunga Zainal kini sering membuka sesi tanya jawab di Instagram Stories. Berbagai pertanyaan pun dilontarkan warganet kepada ibu dua anak tersebut. Salah satunya yang membahas soal urusan ranjang.

Baca :  Makin parah usai dilarikan ke RS, Bunga Zainal ungkap penyakitnya - AEOmedia

Suka berisik enggak di ranjang?,” tanya warganet di Instagram Stories Bunga Zainal.

Menanggapi hal tersebut, Bunga Zainal menjawabnya dengan balasan bercanda. Ia menyematkan emoji menangis sambil tertawa dalam kesempatan itu.

Unggahan Bunga Zainal. Sumber: Instagram

“Wah kebetulan ranjang gue itu mahal jadi enggak berisik, gue rasa ranjang yang berisik itu belinya di pasar loak, jadi sombong kan,” ungkap Bunga Zainal.

Namun, Bunga merasa heran dengan pertanyaan netizen tadi karena sebenarnya, sesi tanya jawab kali ini berurusan dengan kesehatan kaki.

“Lagian ya lu markonah lo kaga baca topik Q&A gue apa ye! Lagi bahas kaki nape jadi ranjang dibahas, pen banget apa dibelai?,” ujar Bunga lagi.

Anak pertama Bunga

Sebelumnya, Bunga Zainal membuka konten QnA untuk warganet yang penasaran tentang rangkaian pengobatan yang dilakukan anak pertamanya, Karan Pradhi Singh.

Baca :  Makin parah usai dilarikan ke RS, Bunga Zainal ungkap penyakitnya - AEOmedia

“Banyak yang tanya soal Karan kenapa dan itu fisioterapi apa? Nah aku buka Q&A ya buat kita sharing bund, karena ini penting diketahui juga kalau orang dulu cuek banget kaki anak gak terlalu diperhatikan bentuknya X, O, flat foot dll tapi sekarang penting banget kita ketahui efek buruknya di kemudian hari untuk anak,” ungkap Bunga.

Aparat kepolisian sedang berjaga di Mabes Polri. Foto: NTMC Polri
Unggahan Bunga Zainal. Sumber: Instagram

Salah satu netizen kemudian menanyakan awal Bunga Zainal mengetahui kalau bentuk kaki anak pertamanya adalah flat foot. Bunga pun menjawab pertanyaan itu dengan detail. Setelah diperiksa ke dokter, ternyata tulang belakang Karan miring dan pinggulnya naik.

“Awalnya tahu pas makin besar postur badan dia pada saat berdiri itu agak miring dan pinggul kanan dia naik banget terus aku ngerasa pas dia berdiri kok aneh, dan ditambah lagi dia sering ngeluh sakit kepala, leher, pinggang, pinggul dan kaki bahkan sampai gak bisa tidur dan nangis terus. Nah dari situ aku cek ke dokter ternyata tulang belakang dia miring, pinggul naik dan itu emang sakit banget,” ucap Bunga.

Baca :  Makin parah usai dilarikan ke RS, Bunga Zainal ungkap penyakitnya - AEOmedia

Selain itu, wanita 34 tahun tersebut juga mengungkapkan bagaimana cara pengobatan flat foot yang dialami anak pertamanya.

“Flat foot banyak tipenya bund, kalau dulu Karan yang parah karena benar benar rata telapak kakinya tapi penanganannya dibuatin sol sepatu sama dokter untuk membantu pembentukan telapak kakinya. Tapi ada juga yang harus pakai sepatu khusus, beda-beda bund,” pungkas Bunga Zainal.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan paham anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Bunga Zainal: Ranjang gue itu mahal jadi enggak berisik Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts