Timnas Indonesia TC Kilat Sebelum Lawan Korea, Filipina, dan Thailand – AEOmedia

  • Whatsapp
Timnas Indonesia TC Kilat Sebelum Lawan Korea, Filipina, dan Thailand

AEOmedia.com: Timnas Indonesia TC Kilat Sebelum Lawan Korea, Filipina, dan Thailand, Beragam berita sport memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Timnas Indonesia TC Kilat Sebelum Lawan Korea, Filipina, dan Thailand.

– PP Perbasi langsung mengalihkan konsentrasi pasca Indonesian Basketball League (IBL) rampung.

Read More

Baca :  Bantai Telak Rival, Tinggal Satu Kemenangan Menuju Gelar Ketujuh - AEOmedia

Induk organisasi basket tanah air itu bersiap menjalani windows ketiga FIBA Asia Cup 2021 yang dimulai pada 17 Juni mendatang. Dan, hari ini (9/6) seluruh pemain menjalani latihan di Gelora Bung Karno Arena.

Ada delapan pemain lagi yang bergabung. Mereka adalah Agassi Gaontara, Vincent Rivaldi Kosasih, Govinda Julian Saputra, Andakara Prastawa, Herdianus Lakudu, Juan Laurent Kokodiputra, Arki Dikania Wisnu, dan Kevin Yonas Sitorus.

’’Mereka kumpul di mes dulu. Baru besok (hari ini, Red) latihan dan kali ini seluruh tim lengkap,’’ ujar Fareza Tamrella, manajer basket timnas, kepada Jawa Pos kemarin (8/6).

Nah, anak asuh Rajko Toroman itu hanya memiliki waktu empat hari untuk mempersiapkan diri. Sebab, Minggu (13/6) mereka bertolak ke Papanga, Filipina. Mereka dijadwalkan menghadapi Korea Selatan (17/6), Filipina (18/6), dan Thailand (20/6) di Angeles City Foundation Gym.

Baca :  Ada Muka-Muka Baru dalam Skuad Timnas Indonesia - AEOmedia

Mocha –sapaan akrab Fareza Tamrella– mengatakan, IBL cukup membantu persiapan timnas. Dengan adanya kompetisi, mereka tidak perlu memulai dari nol lagi.



Kesimpulan
Dari sedikit liputan di atas semoga memberikan tambahan pandangan seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Timnas Indonesia TC Kilat Sebelum Lawan Korea, Filipina, dan Thailand Ini menjadikan anda tambah tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts