Orang pengadilan ungkap Larissa Chou tak tuntut harta gono-gini dan hak asuh anak: Cuma minta… – AEOmedia

  • Whatsapp
Alvin dan Larissa beserta anaknya. Foto: Instagram

AEOmedia.com: Orang pengadilan ungkap Larissa Chou tak tuntut harta gono-gini dan hak asuh anak: Cuma minta…, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Orang pengadilan ungkap Larissa Chou tak tuntut harta gono-gini dan hak asuh anak: Cuma minta…, Kami merangkum informasi ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Orang pengadilan ungkap Larissa Chou tak tuntut harta gono-gini dan hak asuh anak: Cuma minta….

Larissa Chou sudah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Alvin Faiz pada Kamis (20/5) kemarin. Gugatan tersebut diajukan di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dalam gugatannya, Larissa diketahui tak menuntut soal harta gono-gini maupun hak asuh anak. Hal tersebut diungkapkan oleh Humas sekaligus Panitera PA Cibinong, Dede Supriyadi.

Menurut penuturan Dede, Larissa Chou tak meminta apa-apa selain meminta cerai dari suaminya yang telah membina rumah tangga dengannya selama 5 tahun tersebut.

“Sejauh ini baru cerai aja, enggak ada (harta gono-gini dan hak asuh anak),” ungkap Dede dilansir Tribunnews, Jumat 21 Mei 2021.

“Ya yang jelas (Larissa) enggak minta apa-apa, cuma minta cerai aja,” lanjutnya.

Alvin dan Larissa beserta anaknya. Foto: Instagram

Otomatis dapat hak asuh anak

Kendati dalam gugatan cerainya Larissa tak menuntut soal hak asuh anak, selebgram mualaf tersebut tetap akan mendapat hak asuh anak. Hal ini lantaran anak mereka, Yusuf masih di bawah umur.

Namun demikian, karena Larissa tak ada gugatan soal hak asuh anak yang dituntut oleh Larissa Chou, maka pengadilan tak akan memberikan putusan hukum soal hak asuh anak Larissa dan Alvin.

“Kalau masih di bawah umur memang ke ibunya, tapi dia (Larissa) enggak minta (hak asuh) ke pengadilan. Jadi, pengadilan enggak memutuskan,” ujar Dede.

Alvin Faiz dan Larissa Chou. Foto: Instagram @larissachou

Perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou terkesan adem ayem saja tanpa adanya kabar pertengkaran atau pun orang ketiga. Tepat di hari Larissa melayangkan gugatan cerai ke Alvin, putra mendiang Ustaz Arifin Ilham pun langsung meluruskan kabar yang beredar.

Alvin menyebut, ia dan Larissa bercerai bukan karena poligami, kekerasan atau adanya orang ketiga, melainkan karena sudah tidak sejalan lagi. Maka itu, keduanya harus berpisah, meski itu keputusan yang berat.

Alvin juga menulis, meski akhirnya bercerai, ia bersama Larissa akan tetap kompak kalau menyangkut urusan anak mereka, Yusuf Alvin Ramadhan.

Sidang perdana perceraian Alvin dan Larissa Chou dijadwalkan pada tanggal 2 Juni 2021 mendatang. Kedua belah pihak diharapkan hadir untuk melakukan mediasi.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pengetahuan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Orang pengadilan ungkap Larissa Chou tak tuntut harta gono-gini dan hak asuh anak: Cuma minta… Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts