Nikola Jokic adalah MVP dengan Posisi Draf Terendah dalam Sejarah – AEOmedia

  • Whatsapp
Nikola Jokic adalah MVP dengan Posisi Draf Terendah dalam Sejarah

AEOmedia.com: Nikola Jokic adalah MVP dengan Posisi Draf Terendah dalam Sejarah, berbagai informasi olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Nikola Jokic adalah MVP dengan Posisi Draf Terendah dalam Sejarah.

–NBA resmi mengumumkan pemain yang ditahbiskan sebagai MVP NBA 2021. Titel individu tertinggi tersebut musim ini jatuh kepada power forward Denver Nuggets Nikola Jokic.

Read More

Baca :  Sang Calon MVP Kembali Unjuk Gigi - AEOmedia

Big man 26 tahun asal Serbia itu pun tercatat sebagai MVP dengan posisi draf terendah dalam sejarah NBA. Sebab, tujuh tahun lalu, Nuggets memilih dia melalui urutan nomor 41 di NBA Draft.

Dalam lanjutan playoff, Utah Jazz sulit dikalahkan saat bertanding di hadapan 18.007 fans di Vivint Smart Home Arena, Utah. Meski sempat tertinggal 14 angka, Donovan Mitchell cs berhasil membalikkan kedudukan.

Mereka menumbangkan Los Angeles Clippers 112-109 pada pertandingan pertama semifinal wilayah barat kemarin. Hasil itu membuat Jazz sementara unggul 1-0 dalam playoff yang menggunakan sistem best of seven tersebut.

Clippers sebenarnya berpeluang memperpanjang napas lewat overtime. Saat laga tersisa satu detik, Paul George mendapatkan posisi open shot untuk melesakkan tembakan tiga angka dari kanan pertahanan Jazz.

Baca :  Habis Bensin dan Kalah Meski Didukung Suara Berisik Penonton - AEOmedia

Tapi, center Jazz Rudy Gobert memusnahkan harapan Clippers. Dia berhasil melakukan blok bersih terhadap pergerakan George tersebut. ”Aku sungguh menikmati momen itu,” ucap Gobert seperti dilansir Associated Press.

Jazz sempat tampil flat pada kuarter pertama. Di pertengahan kuarter tersebut, mereka nirpoin sepanjang 8,5 menit. Sebanyak 20 tembakan mereka berturut-turut meleset. Total, mereka hanya sanggup mencetak 3 di antara 25 percobaan tembakan di kuarter awal.



Kesimpulan
Dari sedikit fakta di atas semoga memberikan tambahan pikiran seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Nikola Jokic adalah MVP dengan Posisi Draf Terendah dalam Sejarah Ini menjadikan anda tambah tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts