Kisah Ibu Sukses Jadi Pramugari bersama Anak, Baru Mendaftar di Usia 56 – AEOmedia

  • Whatsapp
Ibu 56 Tahun Nekat Mendaftar Menjadi Pramugari, Kini Bekerja dengan Putrinya (facebook.com/kim.crawford.587)

AEOmedia.com: Kisah Ibu Sukses Jadi Pramugari bersama Anak, Baru Mendaftar di Usia 56, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Kisah Ibu Sukses Jadi Pramugari bersama Anak, Baru Mendaftar di Usia 56, Kami merangkum informasi ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan, Mari dilihat: Kisah Ibu Sukses Jadi Pramugari bersama Anak, Baru Mendaftar di Usia 56.

Ilustrasi pramugari. (Unsplash/Jacky Watt)

Read More

– – Seorang ibu 56 tahun membuktikan bahwa umur bukanlah halangan untuk tetap bekerja. Ibu tersebut nekat mendaftar menjadi pramugari dan kini bisa bekerja bersama sang anak.

Baca :  Pengakuan Ibu Asal Pematang Siantar Jagal Anjing dan Kucing - AEOmedia


Kim Crawford adalah ibu tiga anak asal Pelsall, West Midlands. Melansir Daily Mail, Kim memutuskan bahwa ia butuh tantangan baru dalam hidup setelah menghabiskan bertahun-tahun merawat orangtuanya.


Di umurnya yang sudah 56 tahun, Kim lalu nekat mendaftar menjadi pramugari. Aksinya itu membikin sang putri ikut terinpirasi, kemudian mendaftar profesi yang sama.


Kini, Kim yang berumur 60 tahun dan putrinya Sophie, 29 tahun bekerja untuk maskapai Virgin Atlantic. Keduanya pun kadang bekerja di penerbangan yang sama.

Kim mengatakan, “Aku sangat bangga dengan putriku yang cantik dan pintar. Dia bekerja keras dan aku bangga untuk berjalan dengannya di pesawat dan memanggilnya putriku serta rekan kerjaku.”


Ibu 56 Tahun Nekat Mendaftar Menjadi Pramugari, Kini Bekerja dengan Putrinya (facebook.com/kim.crawford.587)

Sophie sendiri dulunya bekerja sebagai model. Namun, ia memutuskan berganti karir setelah melihat semangat sang ibu dalam bekerja.

Baca :  Gaji Capai Rp300 Juta, Ibu Ini Jual Konten Dewasa demi Biaya Kuliah Anak - AEOmedia


“Ibuku sangat menginspirasi, aku melihat betapa semangat dan gembira ibuku saat pertama bergabung dengan (maskapai) Thomas Cook dan aku beprikir, ini sesuatu yang juga ingin kulakukan,” jelas Sophie.


“Saat aku mendaftar untuk Virgin dan diterima, ibuku sangat bangga. Aku tak tahu dia juga sudah mendaftar (ke Virgin) diam-diam. Dia cemas dia tak mendapatkan pekerjaannya, tapi dua minggu setelah aku diterima ibuku juga diterima,” imbuhnya.


Karena bekerja di maskapai yang sama, Sophie mengungkap bahwa ia kadang lupa dan memanggil Kim dengan sebutan ‘ibu’. Untunglah, tidak ada penumpang yang memprotes.


“Mereka (penumpang) selalu kaget saat sadar ibuku dan aku bekerja bersama dan kami bersenang-senang bersama. Ini pekerjaan yang berat namun berharga,” ujar Sophie.

Baca :  Ini Tiga Jurus Ibu Super Lindungi Keluarga dari Penularan Covid-19 - AEOmedia


Ibu 56 Tahun Nekat Mendaftar Menjadi Pramugari, Kini Bekerja dengan Putrinya (facebook.com/kim.crawford.587)
Ibu 56 Tahun Nekat Mendaftar Menjadi Pramugari, Kini Bekerja dengan Putrinya (facebook.com/kim.crawford.587)

Berkat pekerjaannya sebagai pramugari, Kim dan Sophie jadi punya kesempatan keliling dunia. Kim juga mengungkap rasa senangnya karena bisa bertemu banyak orang dari latar belakang berbeda.


Selain itu, Kim menjelaskan bahwa pekerjaan pramugari bukan hanya sekadar melayani. Terlepas dari usianya, Kim juga mesti menjalani pelatihan layaknya pramugari lain.


Kim mengatakan, “Kebanyakan anggota tim berumur 18-35 tahun jadi aku satu dekade lebih tua, tapi aku memberikan segalanya dan lulus dari pelatihan. Kadang-kadang orang berpikir kami cuma mengantarkan teh dan kopi, tapi ada lebih dari itu dalam pekerjaan ini.”



.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts