Final Liga Champions Bisa Batal Digelar di Wembley, Bakal Dialihkan ke Portugal – AEOmedia-Liga Champions

  • Whatsapp
Final Liga Champions Bisa Batal Digelar di Wembley, Bakal Dialihkan ke Portugal - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Champion: Final Liga Champions Bisa Batal Digelar di Wembley, Bakal Dialihkan ke Portugal – AEOmedia, beraneka ragam berita terbaru sepakbola liga champion memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Mari dilihat: Final Liga Champions Bisa Batal Digelar di Wembley, Bakal Dialihkan ke Portugal – AEOmedia.

– Setelah venue awal di Stadion Olimpiade Atatürk Turki batal menjadi tuan rumah final Liga Champions 2020/2021, kini stadion nasional Inggris Wembley juga tampaknya batal menggelar partai puncak yang mempertemukan dua wakil Premier League tersebut.

Read More

Baca :  Michael Ballack Puji Kinerja Lampard di Chelsea

Venue awal yang dijadwalkan di Istanbul sekarang telah dikesampingkan karena gelombang Covid yang baru di Turki dan membuat negara ini masuk dalam daftar merah pemerintah Inggris, yang berarti pelancong harus menjalani karantina 10 hari setibanya di sana.

Akhirnya Wembley direncanakan untuk menjadi venue final Liga Champions antara Manchester City vs Chelsea, hanya saja negosiasi intens sehari antara pemerintah Inggris dan UEFA terkait pengalihan pertandingan ke Wembley gagal menemui kata sepakat.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya di media ini, UEFA menginginkan jaminan bahwa media, penyiar, tamu VIP dari seluruh dunia sepak bola, serta pihak sponsor akan diizinkan memasuki negara Inggris tanpa persyaratan karantina yang ketat.

Baca :  Kebiasaan Buruk Chelsea Pecat Manajer Berbuah Manis, Tiga Pemecatan Berujung Tiga Final Liga Champions-Update Liga Champion

Sementara para pengunjung itu akan diizinkan untuk menghadiri Wembley untuk pelatihan, konferensi pers, dan juga saat pertandingan, tapi mereka akan dibatasi di kamar hotel selama sisa masa tinggal mereka di Inggris dan tidak diizinkan keluar tanpa kepentingan yang terkait seputar pertandingan final tersebut.

Inilah jalan buntu pembicaraan antara pihak UEFA dan pemerintah Inggris, yang membuat Wembley bisa dibatalkan sebagai venue untuk laga final Liga Champions dan akhirnya, Stadium of Light Lisbon akan dipilih sebagai tuan rumah laga yang mempertemukan antara Manchester City vs Chelsea.

Seperti di Wembley, para fans The Citizens dan The Blues juga akan diizinkan datang menghadiri pertandingan dan mereka tidak perlu menjalani karantina karena Portugal masuk dalam daftar hijau pemerintah Inggris yang ditetapkan pada hari Jumat lalu.

Baca :  Mason Mount Sebut Thomas Tuchel Beri Pengaruh Besar Usai Chelsea Lolos ke Semifinal - AEOmedia-Info Liga Champions

Pembicaraan lebih lanjut antara pemerintah Inggris dan UEFA akan dilakukan hari ini sebelum keputusan akhir dibuat, dengan harapan kesepakatan dapat dicapai. Sekali lagi jika Wembley gagal menjadi tuan rumah final Liga Champions, maka Stadium of Light Lisbon akan menjadi venue pengganti.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts