Nikita Mirzani nangis saat istri Sapri bicara calon bayi: Tahu ayahnya mau.. – AEOmedia

  • Whatsapp
Nikita Mirzani nangis saat istri Sapri bicara calon bayi: Tahu ayahnya mau..

AEOmedia.com: Nikita Mirzani nangis saat istri Sapri bicara calon bayi: Tahu ayahnya mau.., pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Nikita Mirzani nangis saat istri Sapri bicara calon bayi: Tahu ayahnya mau.., Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Nikita Mirzani nangis saat istri Sapri bicara calon bayi: Tahu ayahnya mau…

Nikita Mirzani tak kuasa menahan tangis saat istri mendiang Sapri bicara soal kehamilannya. Diketahui, Niki merupakan salah satu artis yang ikut menghadiri pemakaman mendang Sapri Pantun pada hari ini, Selasa, 11 Mei 2021.

Dia menceritakan bagaimana sosok mendiang Sapri semasa hidupnya. Niki juga menyebut kalau istrinya begitu sabar di tengah kondisi kehamilan yang sudah memasuki usia kandungan sembilan bulan dan diprediksi akan melakukan proses persalinan minggu depan. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Nikita Mirzani dan mendiang Sapri

Dunia hiburan Tanah Air kembali mendapat kabar duka, komedian Sapri atau yang akrab dikenal Sapri Pantun meninggal dunia pada Senin, 10 Mei 2021 karena penyakit diabetes yang dideritanya. Semasa hidup, mendiang Sapri begitu dekat dengan rekan artis lainnya, termasuk Nikita Mirzani. Ibu tiga anak tersebut lantas menjelaskan bagaimana sosok mendiang Sapri di matanya. Ia juga mengungkapkan kapan terakhir bertemu dengan sang mendiang.

Istri di depan jenazah mendiang Sapri. Sumber: Tribunnews

“Sedih dengarnya bang Sapri sakit karena terakhir ketemu tuh belum lama enggak ada gejala dia sakit, enggak ada gejala enggak semangat. Niki pernah kerja sama dia kurang lebih sebulan di salah satu stasiun TV. Dia orangnya enggak pernah ngeluh, enggak kelihatan susah atau sakit. Dia ketawa aja orangnya, makannya enggak nyangka tiba-tiba sakitnya ternyata gula,” kata Nikita Mirzani dalam YouTube KH Infotainment.

Kata Niki, mendiang Sapri sering membuatnya tertawa. Pernah terlibat dalam satu proyek yang sama, Niki memiliki banyak kenangan dengan mendiang 49 tahun tersebut.

“Kalau kenangan mah banyak sama bang Sapri, kalau cerita ‘kasih gue kerjaan dong, gaji gue cuman segini’ (Nikita) ‘udah bang Sapri enggak usah kerja, nih buang bang Sapri’ (Sapri) ‘makasih’. Dia tuh selalu bikin ketawa aja, Niki bikin Stories apa tuh dia ketawa,” tuturnya.

Istri lagi hamil

Selain itu, Nikita Mirzani juga mengungkapkan bagaimana kondisi kehamilan istri Sapri yang diprediksi akan melakukan prosesi persalinan minggu depan. Niki diminta memagang perut sang istri yang sedang mengandung sembilan bulan itu.

“Iya (istri Sapri) seminggu lagi melahirkan, terus tadi disuruh pegang perutnya katanya ‘nih dedenya gerak-gerak mungkin tahu ayahnya mau dikafanin’. Jadi Niki bilang cuman sabar, yang kuat, enggak bisa ngomong apalagi. Tapi si istrinya sabar banget sih,” ujar Niki.

Nikita Mirzani. Sumber: YouTube KH Infotainment

Oleh karena itu, Niki tak kuasa menahan tangisnya di depan istri mendiang Sapri. Ia merasakan bagaimana perasaan sang istri yang ditinggal Sapri untuk selama-lamanya dalam keadaan hamil.

“Tadi aku enggak tega ya penginnya enggak nangis di depan istrinya. Tapi enggak kuat juga, tapi Niki bisa ngerasain namanya ditinggal suami dalam keadaan hamil, apalagi ditinggalnya cerai kan, enggak bisa meluk, enggak bisa lihat lagi wujudnya,” tuturnya.

Lebih jauh, presenter 35 tahun itu juga mengatakan kalau sebelum menghembuskan napas terakhir, Sapri Pantun meminta istirnya untuk membeli baju bayi.

“Sebelum meninggal dia sudah suruh istrinya untuk beli baju baju bayi, maksa katanya ‘udah beli aja’, udah beli ternyata bang Sapri enggak sadar, tadi malam meninggal,” pungkas Nikita Mirzani.



Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pandangan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Nikita Mirzani nangis saat istri Sapri bicara calon bayi: Tahu ayahnya mau.. Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts