WNI di AS Meninggal Dunia, KJRI New York Gelar Tahlilan Online – AEOmedia

  • Whatsapp
WNI di AS Meninggal Dunia, KJRI New York Gelar Tahlilan Online

AEOmedia.com: WNI di AS Meninggal Dunia, KJRI New York Gelar Tahlilan Online , pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang WNI di AS Meninggal Dunia, KJRI New York Gelar Tahlilan Online , Kami merangkum informasi dari internasional ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul WNI di AS Meninggal Dunia, KJRI New York Gelar Tahlilan Online .

– Tradisi tahlilan merupakan satu contoh konkrit sebuah tradisi keagamaan yang sudah biasa dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Begitu juga bagi WNI/diaspora Indonesia yang bermukim di luar negeri, tradisi tahlilan masih jamak dilakukan. Di masa pandemi Covid-19 ini, tahlilan dilakukan melalui media daring.

Baca :  Sindiran Keras Xi Jinping, Minta AS Jangan Ikut Campur Urusan Tiongkok - AEOmedia

Read More

KJRI New York pada Sabtu (8/5) kemarin telah menyelenggarakan Tahlilan Online untuk mendoakan WNI a.n. Sdr. Sumiyati. Almarhumah adalah WNI sebatang kara yang meninggal dunia di Albany, ibu kota negara bagian New York pada 7 Mei 2021. Tahlilan dipimpin oleh Ustad Jazim Hamidi dan diikuti oleh Konjen RI New York Dr. Arifi Saiman, MA, dan para staf KJRI New York.

Dalam sambutan singkatnya, Konjen Arifi menyampaikan bahwa Tahlilan Online ini merupakan bagian dari ikhtiar KJRI New York untuk mendoakan almarhumah supaya yang bersangkutan mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya.

Baca :  New York Legalkan Ganja Bagi Orang Dewasa untuk Kesenangan - AEOmedia

“KJRI New York juga tengah berkoordinasi dengan tokoh muslim di New York untuk mempersiapkan rencana prosesi pemakaman yang bersangkutan di kota Albany sesuai syariah Islam,” tutupnya.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts