Beda agama, Giorgino Abraham ungkap sikap Yasmin Napper saat puasa – AEOmedia

  • Whatsapp
Yasmin Napper dan Giorgino Abraham

AEOmedia.com: Beda agama, Giorgino Abraham ungkap sikap Yasmin Napper saat puasa, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Beda agama, Giorgino Abraham ungkap sikap Yasmin Napper saat puasa, Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Beda agama, Giorgino Abraham ungkap sikap Yasmin Napper saat puasa.

Giorgino Abraham menunjukkan sikap toleransi ke lawan mainnya dalam sinetron Love Story The Series, Yasmin Napper karena keduanya beda agama. Giorgino merupakan seorang Nasrani, sementara Yasmin memeluk agama Islam. Meski tak puasa, Gino tetap menghabiskan waktu bersama teman-teman Muslimnya di lokasi syuting.

Yasmin Napper mengungkapkan kesulitan yang ia hadapi selama syuting di bulan suci ramadan. Gino kemudian memuji profesionalitas kerja yang dilakukan gadis berdarah Kanada-Bali tersebut di bulan puasa ini. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Yasmin Napper dan Giorgino Abraham beda agama

Giorgino Abraham menemani teman-teman Muslim yang sedang menjalani ibadah puasa di lokasi syuting. Meski tak puasa, pemeran Ken tersebut mengaku senang menghabsikan waktu bersama teman-temannya. Ia juga turut melakukan aktivitas yang biasa dilakukan umat Muslim saat puasa, salah satunya buka puasa bersama.

Yasmin Napper dan Giorgino Abraham. Sumber: Instagram

“Emang saya enggak puasa tapi yang lain semua mayoritas menjalankan puasa, tapi aku ikut bareng sama mereka gitu buka bersama, menghabiskan waktu bareng, makanan-makannya, kolak, semua sangat fun banget sih,” kata Giorgino Abraham dalam YouTube SCTV.

Selain itu, Gino juga mengungkapkan bagaimana fokusnya Yasmin Napper meski sedang puasa saat menjalani kegiatan syuting di lokasi. Kata Gino, gadis 17 tahun tersebut begitu profesional di tengah ibadah puasa.

“Yasmin ini fokus banget meskipun dia puasa terus, tetap ibadahnya lancar terus, makannya juga tepat pas buka, semuanya pada porsinya dan profesional juga. Kalau gue mungkin udah ‘ah gimana sih’, kalau dia enggak,” ujarnya.

Tantangan bagi Yasmin

Yasmin Napper juga mengungkapkan tantangan yang ia dapatkan ketika menjalani proses syuting di bulan puasa. Salah satunya, ia mengaku sering lupa dialog dalam scene. Pemeran Maudy ini juga menjelaskan bagaimana kebiasaan teman artis lainnya saat puasa.

Sumber: Instagram Yasmin Napper

“Ada hari hari dimana sering lupa dialog, dialognya harus ulang berkali kali kayak enggak nyampe nyampe gitu. Jam-jam mau buka mereka mengumpulkan energi enggak mau dikeluarin,” ujarnya.

“Yang pasti ada tantangannya karena kan kita di sini syutingnya full, dari pagi sampai malem. Jadi kalau ada scene berat itu pasti lebih effort daripada biasanya,” ucap Yasmin.

Sebelumnya, Yasmin Napper pernah menuturkan kalau di bulan puasa, suasa syuting menjadi lebih hening dari biasanya. Hal itu lah yang membuatnya senang.

“Kalau aku yang paling suka di bulan puasa adalah yang biasanya lokasi itu sangat ribut, berisik tiba-tiba hening, enak aja, lebih santai, aku suka kedamaian itu,” ungkapnya.

Momen bulan puasa ini dimanfaatkan Yasmin Napper untuk lebih banyak menyendiri.

“Kalau aku lebih suka menyendiri karena aku seharian udah dikelilingi oleh banyak orang. Jadi aku pengin sendiri,” pungkas Yasmin Napper.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan mengenai anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Beda agama, Giorgino Abraham ungkap sikap Yasmin Napper saat puasa Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts