Hyundai Perkuat Jaringan Diler di Provinsi Maluku dan Jawa Barat – AEOmedia

  • Whatsapp
Hyundai Perkuat Jaringan Diler di Provinsi Maluku dan Jawa Barat

AEOmedia.com | Otomotif : Hyundai Perkuat Jaringan Diler di Provinsi Maluku dan Jawa Barat, beraneka macam berita review mobil dan motor memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Yuk lihat: Hyundai Perkuat Jaringan Diler di Provinsi Maluku dan Jawa Barat.

– PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali resmikan dua diler terbarunya di bulan ini yaitu Hyundai Ambon di Maluku dan Hyundai Rancaekek di Jawa Barat. Dengan demikian, hingga saat ini total 34 diler resmi telah beroperasi untuk memfasilitasi konsumen Hyundai di seluruh Indonesia.

Kehadiran Hyundai di Provinsi Maluku merupakan yang pertama kalinya bagi Hyundai.

SungJong Ha, President Director HMID, menjelaskan dalam keterangan resminya (11/5)  setelah resminkan Hyundai Fatmawati, di bulan yang sama juga meresmikan diler baru Hyundai  di Provinsi Maluku dan juga Provinsi Jawa Barat.

“Kami menyambut baik semangat luar biasa yang diberikan oleh para mitra dealer Hyundai untuk terus mengembangkan jaringan dealer Hyundai di Indonesia,” ujarnya.

Hyundai Ambon yang berlokasi di Jl. Dr. Sinatala No. 84, Nusaniwe, Kota Ambon, Maluku, beroperasi di bawah manajemen PT Tridharma Auto Mobilindo.

Selain itu, Hyundai juga memperluas kehadirannya untuk para pelanggan di provinsi Jawa Barat melalui Hyundai Rancaekek yang berlokasi di Jl. Raya Bojongloa, Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Beroperasi di bawah manajemen PT Shinari Putra Kencana. Kedua dealer ini akan memfasilitasi pelanggan baik dari sisi layanan rutin maupun layanan lainnya yang mereka butuhkan. Dealer ini tentunya akan dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

“Kami akan memenuhi kebutuhan mobilitas mereka melalui jaringan dealer Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat mereka. Selain itu, kami ingin mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada mitra kami yang mendukung dan percaya pada merek Hyundai,” tambah SungJong Ha.

Hyundai Ambon dan Hyundai Rancaekek juga telah terintegrasi dengan platform Click-to-Buy (CTB) yang merupakan platform penjualan online dari Hyundai.

Dirancang untuk pengalaman ritel online untuk produk Hyundai – tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi seperti saat ini.

Melalui CTB, Hyundai menawarkan akses ke rangkaian lengkapnya yang mencakup semua tahapan perjalanan pembelian. Pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan secara online yang lengkap melalui fitur-fiturnya yaitu preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.

Pelanggan dapat mengakses situs resmi Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id), memilih menu Click-to-Buy, dan langsung menelusuri Click-to-Buy tanpa perlu login terlebih dahulu.

Pelanggan dapat dengan aman memasukkan informasi pribadi mereka dan melakukan pembayaran pesanan baik melalui pembayaran online atau offline dengan mengunjungi dealer yang ditunjuk.

Selama bulan Mei 2021, Hyundai juga menghadirkan program khusus yang berlaku untuk setiap pembelian IONIQ Electric yaitu Bunga 0% untuk 1 tahun dan juga gratis Asuransi All-Risk untuk 2 tahun.

Selain itu, sebagai bentuk dukungan berkelanjutan bagi para pelanggan selama momen perayaan Hari Raya Idul Fitri, HMID juga memberikan program layanan “Hyundai Happy Healthy Eid” yang berlangsung mulai 5-16 Mei 2021.

Melalui program ini, HMID menyediakan program layanan yang terdiri dari layanan perawatan sterilisasi untuk kendaraan pelanggan Hyundai, tes antigen gratis, dan juga program “Hyundai Tetap Buka” pada saat Hari Raya Idul Fitri.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts