Gelandang Madura United Kaget ada Penyekatan dan Jalani Swab Antigen – AEOmedia

  • Whatsapp
Gelandang Madura United Kaget ada Penyekatan dan Jalani Swab Antigen

AEOmedia.com | Liga Indonesia : Gelandang Madura United Kaget ada Penyekatan dan Jalani Swab Antigen, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia sepak bola di indonesia, Yuk lihat: Gelandang Madura United Kaget ada Penyekatan dan Jalani Swab Antigen.

Memasuki Sampang, mobil Asep Berlian tiba-tiba dihentikan. Petugas gabungan kemudian meminta gelandang Madura United itu untuk turun.

Read More

Baca :  Darurat Covid-19, Malaysia Umumkan Semi Lockdown Hampir Sebulan - AEOmedia

Ada apa? Ternyata, Minggu malam (6/6) ada operasi penyekatan. Kendaraan yang masuk Sampang distop. Kebetulan, Asep baru saja tiba dari Surabaya, kemudian ingin kembali ke mes yang ada di Pamekasan.

Asep nurut saat dihentikan. Dia kemudian harus menjalani swab antigen di tempat. Bagaimana hasilnya?

’’Alhamdulillah negatif. Karena selama ini saya selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat,’’ kata pemain 30 tahun itu kepada Jawa Pos.

Sejatinya, saat dicegat, Asep sempat kaget. Sebab, saat berangkat, tidak ada penyekatan sama sekali.

’’Saya berangkat ke Surabaya hari Sabtu (5/6). Besoknya baru ada penyekatan dari Madura menuju Surabaya. Saya pikir kalau masuk Madura tidak ada penyekatan,’’ ungkap pemain asli Bogor tersebut.

Baca :  Tambah 5.363 Kasus Covid-19, Positivity Rate 2 Kali Lipat Standar WHO - AEOmedia

Tapi, ternyata ada penyekatan di Sampang. Meski kaget, dia tetap mendukung penuh kebijakan itu.

’’Sebagai warga negara yang baik, saya harus menghormati dan menjalani apa yang sudah jadi keputusan pemerintah,’’ jelasnya.

Dia pun berharap pandemi Covid-19 di Madura bisa segera diatasi. Memang, Bangkalan jadi wilayah yang paling parah. Sementara aktivitas Madura United dipusatkan di Pamekasan. Namun, bukan berarti Asep bisa tenang.

’’Kami harus tetap patuh menjalani prokes. Kalaupun harus keluar, tetap terapkan prokes dengan baik,’’ tegasnya.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts