Allegri Sendiri yang Tolak Kedatangan Donnarumma ke Juve – AEOmedia

  • Whatsapp
Allegri Sendiri yang Tolak Kedatangan Donnarumma ke Juve

AEOmedia.com: Allegri Sendiri yang Tolak Kedatangan Donnarumma ke Juve, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Allegri Sendiri yang Tolak Kedatangan Donnarumma ke Juve.

Menurut media di Italia, Massimiliano Allegri sendirilaj yang menolak kemungkinan transfer Gigio Donnarumma ke Juventus untuk mempertahankan Wojciech Szczesny.

Penjaga gawang Italia itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Turin, tetapi menurut jurnalis ternama Gianluca Di Marzio, Allegri sendirilah yang memilih untuk tidak datangkan mantan pemain Milan itu untuk mempertahankan Szczesny.

Donnarumma akan meninggalkan Milan pada akhir musim, setelah gagal mencapai kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak dengan Rossoneri.

“Allegri segera mengatakan kepada direktur Juventus bahwa dia lebih memilih Szczesny karena dia menganggapnya sebagai salah satu dari empat penjaga gawang terbaik di dunia,” kata Di Marzio.

“Gigio adalah prioritas bagi Juventus, tetapi Allegri lebih memilih Szczesny, pilihan yang berani dan berisiko,” tambah sang jurnalis.

Donnarumma sekarang akan bergabung dengan PSG setelah mencapai kesepakatan lisan atas kesepakatan € 12 juta per tahun.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan wawasan dan pengetahuan seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Allegri Sendiri yang Tolak Kedatangan Donnarumma ke Juve Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan dunia Olahraga.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts