Baru Dibeli Barcelona, Emerson Mungkin Langsung ke Inter Milan – AEOmedia

  • Whatsapp
Baru Dibeli Barcelona, Emerson Mungkin Langsung ke Inter Milan

AEOmedia.com: Baru Dibeli Barcelona, Emerson Mungkin Langsung ke Inter Milan, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Baru Dibeli Barcelona, Emerson Mungkin Langsung ke Inter Milan.

Barcelona (11/06) – Barcelona baru saja mengaktifkan klausul pembelian kembali bek kanan dari Real Betis, Emerson Royal, tetapi mereka bisa saja langsung menjualnya ke Inter Milan.

Read More

Baca :  Breaking News : Sergio Aguero Sudah Sepakat Gabung Barcelona, Kontrak Dua Tahun - AEOmedia

Barcelona baru saja mendatangkan Emerson kembali dari Real Betis dengan harga sebesar 9 juta euro. Namun, transfer ini diduga hanya untuk menjual kembali sang pemain dengan harga yang lebih besar.

Saat ini, agen Emerson dikabarkan berada di Milan untuk bernegosiasi dengan Inter Milan. Dilaporkan, Blaugrana bisa saja menjual pemain barunya tersebut dengan harga hingga 25 juta euro ke Nerazzurri.

Transfer ini dibutuhkan Joan Laporta untuk menutupi utang klub yang menggunung semenjak pandemi COVID-19. Selain Emerson, beberapa nama yang mungkin dijual Barcelona ialah Philippe Coutinho, Martin Braithwaite, Miralem Pjanic, Samuel Umtiti, Junior Firpo, dan Matheus.

Sementara itu, Inter Milan saat ini membutuhkan jasa Emerson jika Achraf Hakimi pergi. Dikabarkan bek kanan asal Maroko itu sedang menjalin negosiasi dengan PSG, tetapi Chelsea dikabarkan juga meminatinya.

Baca :  Hans Flick Sudah Tidak Sabar Bantai Pasukan Pep Guardiola Pada Babak Semi Final Liga Champions

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan wawasan dan pengetahuan seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Baru Dibeli Barcelona, Emerson Mungkin Langsung ke Inter Milan Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan dunia Olahraga.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts