Lagi Asyik Mancing Jatuh ke Sungai, Tia Ditemukan Meninggal Dunia

  • Whatsapp
alexametrics

AEOmedia.com: Lagi Asyik Mancing Jatuh ke Sungai, Tia Ditemukan Meninggal Dunia, di Garut Tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan seorang warga Garut, Jawa Barat atas nama Tia, 33 tahun dalam keadaan meninggal dunia. Tia dinyatakan terjatuh ke Sungai Cimanuk, saat sedang mancing.

Korban sebelumnya tenggelam di Sungai Cimanuk Blok Leuwi Bantar Dadap Kp. Parung Ds. Bagendit Kec. Banyuresmi Kab Garut. Tia ditemukan pada pukul 13.45 WIB, dalam keadaan meninggal dunia.

Read More

Baca juga: Lebaran, Warga Jabar Dilarang Gelar Takbir Keliling hingga Ziarah Kubur

“Korban ditemukan tim SAR Gabungan di sekitar LKP (Last Known Position) pada titik koordinat 7°09’54.2″S 107°57’55.5″E,” kata Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Supriono.

Baca :  Aksi Heroik Ibu di Garut Halangi Tukang Parkir Lindas Korbannya - AEOmedia

Menurut dia, korban selanjutnya pada pukul 14.00 WIB dievakuasi ke rumah duka dan di serah terimakan dengan pihak keluarga korban. Dengan telah ditemukannya korban maka dilakukan penutupan Ops SAR, seluruh unsur yang terlibat kembali ke satuannya masing masing.

Sebelumnya Tia, laki laki berusia 33 tahun tersebut terjatuh ke sungai Cimanuk saat sedang memancing bersama kedua saudaranya Ayi (30) dan Gunawan (27) pada Senin (10/05) pukul 14.00 WIB.

Adapun unsur SAR yang terlibat yaitu Kantor SAR Bandung, Polsek Banyuresmi, BPBD Garut, Damkar Garut, PMI Garut dan Faji Garut. ALUT yang digunakan yaitu 1 unit Rescue carier, 1 unit LCR dan mopel, 1 unit Pal medis, 1 unit Alkom, APD personal, 1 Rafting Boat BPBD, 1 Rafting Boat Damkar dan 2 Rafting Boat Faji Garut.

Baca :  Aksi Heroik Ibu di Garut Halangi Tukang Parkir Lindas Korbannya - AEOmedia

(msd)

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts