Bengkel MG Motor Tetap Layani Konsumen Meskipun Mudik Lebaran Dilarang – AEOmedia

  • Whatsapp
Jawapos

AEOmedia.com | Otomotif : Bengkel MG Motor Tetap Layani Konsumen Meskipun Mudik Lebaran Dilarang, berbagai berita dari otomotif memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Baca Ya: Bengkel MG Motor Tetap Layani Konsumen Meskipun Mudik Lebaran Dilarang.

– Meskipun pemerintah memberikan imbauan agar masyarakat tak melakukan mudik lebaran mulai 6—17 Mei 2021, MG Motor Indonesia tetap siaga memberikan layanan kepada pelanggannya melalui program MG Care Siaga.

Read More

Baca :  Mudik dilarang, kritik Dokter Tirta: Di Jakarta tegas, di luar DKI hemmmmm - Viral & Trending - AEOmedia

Konsumen dapat memanfaatkan pemeriksaan umum secara gratis. Mulai dari kondisi filter oli, filter udara, filter bahan bakar, kondisi kinerja rem, isi ulang cairan pendingin, kondisi ban, sistem bahan bakar.

Secara keseluruhan mencakup hingga 34 titik pemeriksaan yang bisa didapatkan oleh para pemilik kendaraan MG tanpa tambahan biaya apapun.

Menurut Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, meskipun ada larangan mudik bukan berarti kendaraannya tidak dirawat. Pihaknya ingin membuktikan komitmennya untuk selalu siaga memenuhi kebutuhan konsumen dalam merawat mobil agar tetap prima.

“Pikiran pun semakin bebas khawatir, karena seluruh pelanggan MG dapat memanfaatkan layanan pemeriksaan ini secara gratis,” jelas Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Baca :  Wamenag Sebut Visi Wapres dan Menag Sama Soal Larangan Mudik 2021 - AEOmedia

Layanan purna jual MG juga dilengkapi dengan MG Call Centre 0800-1-880-990. Tersedia juga layanan 24-hour roadside assistance serta courtesy car jika mobil konsumen sedang dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG selama lebih dari empat hari.

Perawatan mobil MG tersedia di seluruh outlet resmi MG yang tersebar di 14 titik dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Makassar, hingga Manado. Konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan exclusive merchandise saat melakukan pemeriksaan umum pada mobil MGnya, selama persediaan masih ada.

Bagi calon konsumen yang baru akan membeli mobil MG ZS atau MG HS juga dapat memanfaatkan program MG UpGreat Deal selama periode Mei 2021. Hal ini mencakup gratis biaya perawatan hingga 100.000 km atau 5 tahun.

Baca :  Kemenkes Beri Pesan Bagi Warga yang Lolos Mudik Lebaran 2021 - AEOmedia

Termasuk jasa dan suku cadang, serta garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer. Belum lagi penawaran menarik lainnya berupa bunga 0% selama tiga tahun dan voucher Thule senilai Rp2juta.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts